Manfaat Minum Air Lemon Hangat Di Pagi Hari Bagi Kesehatan

Siapa yang tak kenal dengan lemon, buah berwarna kuning ini dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan sehingga tak heran apabila banyak orang yang suka mengkonsumsi air perasan lemon baik itu di jus maupun dicampur dengan minuman lainnya. Rasa asam pada lemon ini bisa memberikan sensasi segar bagi siapa saja yang mengkonsumsinya dan cara pembuatannya pun terbilang sangat mudah serta praktis.

Manfaat Lemon Bagi Kesehatan

Nah berikut dibawah ini beberapa manfaat minum air lemon hangat dipagi hari. Penasaran apa saja manfaatnya ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Meningkatkan kekebalan tubuh
Sangat bermanfaat jika secangkir air lemon hangat menemani pagi anda. selain menyegegarkan air lemon juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh anda. kenapa tidak ? karena air lemon bermanfaat untuk membuang semua racun dalam tubuh secara sempurna.

 2. Menjaga pencernaan
Selain bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, air lemon juga baik untuk pencernaan. Karena air lemon dapat memproduksi asam empedu yang sangat dibutuhkan untuk pencernan. Dan juga dapat membantu mengeluarkan racun didalam saluran pencernaan. Maka dari itu air lemon sangat membantu kesehatan-kesehatan bagi tubuh anda. (Baca Juga : 4 Manfaat Mangga Muda Bagi Kesehatan tubuh )

3. Sumber nutrisi dan vitamin
Seperti yang kita ketahui lemon adalah sumber vitamin C, vitamin B, magnesium, kalsium dan fosfor. Jadi air lemon sangat bermanfaat untuk tubuh kita, hal ini dikarena kan lemon mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik jika kita konsumsi.

Baca Juga :

  1. 4 Buahan Yang Bisa Menaikan Berat Badan Secara Instan
  2. 5 Manfaat Ampas Kopi Yang Jarang Diketahui Oleh Banyak Orang


Nah itulah manfaat yang bisa anda dapatkan ketika mengkonsumsi air lemon hangat dipagi hari. Bagimana apakah anda tertarik untuk mencobanya ?


Halaman Berikutnya

0 Response to "Manfaat Minum Air Lemon Hangat Di Pagi Hari Bagi Kesehatan"

Post a Comment