4 Buahan Yang Bisa Menaikan Berat Badan Secara Instan

Setiap orang tentunya ingin mempunyai berat badan ideal sehingga tak heran apabila sering kita lihat, terutama wanita yang melakukan diet agar tetap terlihat cantik dan langsing. Namun walaupun banyak orang yang berlomba-lomba untuk menurunkan berat badan mereka tetapi tak jarang juga kita lihat ada sebagian orang yang ingin menambah berat badanya, bahkan ada sebagian dari mereka yang sampai mengkonsumsi obat-obatan alami maupun kimia hanya demi mendapatkan berat badan yang ideal.


Nah, bagi anda yang mempunyai masalah dengan berat badan dan merasa tidak percaya diri karena terlalu kurus maka cobalah konsumsi 4 buahan dibawah ini agar bisa menaikan berat badan anda secara instan. Penasaran buah apa saja ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Pisang
Siapa yang tak kenal dengan buah pisang ? Buah yang satu ini sangat mudah ditemukan disekitar kita, bahkan harga buah pisang bisa dikatakan tidak terlalu mahal dan banyak dijual dipasaran. Jika anda sedang menjalani program menaikan berat badan maka tak ada salahnya untuk mengkonsumsi pisang karena buah yang satu ini mampu menaikan berat badan anda.

Kandungan kalori dan B 6 yang tinggi pada buah pisang mampi mendorong sel darah merah dalam tubuh. Selain itu, pisang juga mampu melancarkan pencernaan anda karena mengandung magnesium.

2. Alpukat
Buah alpukat dikenal memiliki manfaat yang luar biasa bagi kehidupan manusia selain rasanya yang enak untuk dijus, buah yang satu ini juga bermanfaat untuk kecantikan kulit dan kesehatan. Selain itu, buah alpukat juga bisa dijadikan obat alami sebagai penambah berat badan. Kandungan kalori dan vitamin didalam buah ini bisa diandalkan untuk membantu program anda dalam menambah berat badan.

3. Kurma
Kehebatan kurma sudah tidak diragukan lagi dan semua orang sudah mengakui hal tersebut sehingga tak heran apabila banyak yang mengkonsumsi buah kurma dengan alasan untuk kesehatan. Namun selain menyehatakan, buah yang mempunyai rasa manis ini juga ampuh menjadi obat alami sebagai penambah berat badan.

4. Kismis
Jika tadi kita berbicara mengenai kurma maka kali ini adalah kismis. Tidak hanya enak dijadikan camilan tetapi kismis juga berkhasiat untuk membantu menambah berat badan anda. Kandungan fruktosa dan glukosa kismis mampu menambah energi anda sehingga kita tidak mudah menjadi lemas.

Itulah 4 buahan yang bisa menaikan berat badan anda secara instan dan tentunya sehat karena semuanya alami tanpa memakai obat-obatan kimia yang bisa berdampak negatif untuk kesehatan kita.


Halaman Berikutnya

0 Response to "4 Buahan Yang Bisa Menaikan Berat Badan Secara Instan"

Post a Comment