Dengan Lima Hal Ini Cowok Gampang Jatuh Cinta

Siapa yang tidak ingin tampil cantik dan menarik? Tentu setiap wanita ingin akan hal itu. Keinginan untuk terlihat cantik oleh setiap orang memang tidak diragukan lagi, tapi jika terlihat menarik itu yang menjadi pertanyaan. Apakah hal yang sering dilakukan cewek sehingga membuat cowok jatuh cinta kepadanya secara alami? Tanpa dibuat-buat.
Lima Hal Yang Bikin Cowok Jatuh Cinta Secara Alami


Cowok selalu bisa menilai yang mana menurutnya tidak menarik dan mana cewek yang menarik baginya. Lalu cewek yang seperti apa yang bisa menarik perhatian cowok dan membuatnya jatuh cinta? Ada beberapa hal yang sering dilakukan cewek untuk membuat cowok jatuh cinta secara alami kepada nya. Apa saja hal itu? Yuk kita simak dengan lima hal ini cowok gampang jatuh cinta  . Berikut ulasannya :

1. Kontak mata
Terkadang yang bikin cowok jatuh cinta kepada anda karena kontak mata yang anda berikan kepadanya. Bagi cowok hal ini lebih menarik dari kecantikan anda, ketika anda dan sicowok sering ketemu dan terus berkontakan mata maka bisa jadi cowok akan mudah jatuh cinta kepada anda. Hal ini sudah dibuktikan sebuah studi oleh Zick Rubin di Harvard, 75% orang bisa jatuh cinta saat melakukan eye contact setiap bertemu atau setiap waktu.

2. Jadi pendengar yang baik
Ketika seorang cewek bisa menjadi pendengar yang baik bagi cowok maka akan mudah sekali membuat cowok jatuh cinta. Semua keluh kesahnya kamu dengar dan kamu selalu memberikan masukan yang berarti buat dia. Bagi cowok, cewek yang bisa menjadi pendengar yang baik itu sangat menarik dan tidak menutup kemungkinan cewek yang seperti itu seringkali membuatnya jatuh cinta.

3. Validasi/ pengakuan
Seorang cewek yang menghargai dan seringkali menyemangati ketika cowok sedang bertanding dan selalu mendukung agar dia bisa jadi pemenang, maka hal inilah yang seringkali timbul dari sikap cewek tanpa sengaja namun sangat menarik dimata pria. Ya, ujung-ujungnya rasa itu akan muncul begitu saja dan mulai deh untuk jatuh cinta, ups.

4. Tersenyum
Sering bertemu dan sidia selalu memberikan senyuman manis dibibirnya. Siapa yang tidak klepek-klepek coba? Inilah hal yang seringkali membuat cowok jatuh cinta secara alami. Tanpa sengaja melihat senyum sicewek, tapi malah jatuh cinta.

5. Sentuhan
Berteman dan kemudian sering menciptakan canda tawa antara kamu dan dia. Sentuhan-sentuhan yang dianggap biasa malah bisa membuat seorang cowok jatuh cinta kepada cewek. Rasa itu datang dengan sendirinya dan membuat cowok merasa ada yang berbeda dari sicewek sehingga dia menyimpan rasa terhadap cewek itu.

Itulah lima hal yang bikin cowok jatuh cinta secara alami. Cantik itu relatif, memang ada sebagian cowok yang hanya suka pada cewek yang parasnya cantik. Tapi cantik tidak menjadi jaminan untuk membuat cowok tulus mencintai anda. Dengan hal-hal tak terduga seperti hal diatas bisa jadi membuat cowok jatuh cinta kepada anda secara alami. Bagaimana sudah adakah cowok yang diam-diam ternyata jatuh cinta dengan hal yang sering anda lakukan ladies? Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Dengan Lima Hal Ini Cowok Gampang Jatuh Cinta"

Post a Comment