Iseng, Wanita Ini Timpuk Presiden Dan Dihadiahi Rumah

Kunjungan presiden Presiden Venezuela Nicolas Maduro ke kota Aragua berbuah berkah bagi janda berusia 52 tahun ini. Bagaimana tidak, bukannya ditangkap polisi tetapi Ia malah dihadiahi rumah oleh sang presiden padahal wanita yang bernama Marleny Olivo tersebut telah menimpuk presiden menggunakan buah mangga.

Ketika melawat ke kota Aragua, sang presiden naik bus dan ditimpuk dari luar oleh seseorang dengan buah mangga dan sialnya lemparan tersebut tepat mengenai kepala Maduro. Namun ada hal yang unik pada buah mangga tersebut yaitu ada tulisan alamat dan nomor telepon sang pelaku.

Presiden Venezuela, Maduro
The Guardian melaporkan, Sabtu (26/4), Olivo menuliskan catatan di kulit mangga "tolong hubungi saya."

Bukannya marah tetapi didalam jumpa pers, sang presiden langsung menghubungi wanita tersebut. Rupanya Marleny Olivo adalah janda miskin yang tidak lagi mempunyai rumah "Saya bilang padanya, pemerintah memberikan apartemen. Orang seperti dia sebetulnya sudah dijamin oleh Departemen Perumahan Venezuela," kata Maduro.

Saat dihubung terpisah, wanita tersebut mengatakan bahwa ulahnya tersebut hanyalah iseng karena frustasi tak lagi punya uang untuk menyewa tempat tinggal. Namun dia tak menyangka apabila keisengan nya tersebut malah membuat Ia dihadiahi Rumah oleh sang presiden. Bahkan Ia mengakui sempat ketakutan ketika mengetahui lemparannya tepat mengenai kepala Maduro.

Baca Juga:

  1. Ibu Asik Nonton TV, Bayi Meninggal Di Makan Kecoa
  2. Insinyur Ini Akan Mengubah Kotoran Manusia Menjadi Emas Batangan

Keputusan sang presiden memberikan rumah untuk wanita tersebu menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen Venezuela. Bahkan ada beberapa situs yang membuat lawakan.

"Kalau melempari presiden pakai mangga membuatmu dapat rumah, maka sudah waktunya kita melempar nanas," tulis situs humor Dolar Today



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Iseng, Wanita Ini Timpuk Presiden Dan Dihadiahi Rumah"

Post a Comment