Empat Momen Yang Bisa Membuat Seseorang Merinding

Setiap kehidupan kita pasti pernah mengalami hal-hal yang tak terduga. Senang, sedih semua pasti dialami oleh setiap manusia. Bahkan hal yang mengesankan dan menenggangkan sampai yang mengerikan sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Namun apakah kalian menyadari hal apa saja yang membuat kebanyakan orang merasa merinding ?

Empat Momen Yang Bisa Membuat  Seseorang Merinding

Banyak hal yang bisa membuat anda merasa merinding, hal ini biasa nya dirasakan dihari-hari tertentu saja. Penasaran hal apa saja yang membuat anda merinding? Berikut ini adalah momen dimana anda akan merasa merinding. yuk langsung saja kita simak tulisan dibawah ini

1. Cerita hantu
Cerita hantu adalah cerita yang memang asyik didengar, namun cerita hantu seringkali membuat orang merasa merinding. Kisah yang menyeramkan dari cerita tersebut akan membuat orang takut dan merasa merinding.

2. Pernikahan
 Suasana pernikahan adalah suasana yang penuh dengan kegembiraan. Namun ada moment yang membuat anda merinding, yaitu moment pada saat syarat akan sakralnya suatu penikahan. Dimana janji yang diucapkan mempelai untuk saling mencintai sehidup semati dengan menyebut nama allah. Hal itu akan didengar oleh semua pihak keluarga sehingga menciptakan suasana yang haru dan membuat semua orang yang melihat merasa merinding dengan moment seperti itu.

3. Aktivitas menantang
aktivitas yang menantang juga seringkali membuat kita merinding. Dengan permainan yang ekstrem akan memicu rasa takut dan merinding anda menjadi satu. Seperti hal nya melakukan aktivitas terjun payung dan bermain wahana yang dapat memacu adrenalin anda.

4. Hari besar
Moment merinding juga acapkali dirasakan dihari besar, seperti hari idul fitri, natal dan nyepi. Karena hari-hari seperti itu dijadikan moment dimana kita harus mengingat kebesaran tuhan dan tetap bersyukur dengan apa yang kita punya. Dan sekaligus untuk merenung dan mengitrospeksi diri agar menjadi yan lebih baik lagi.

Baca Juga:

  1. Inilah 7 Pertanda Manusia Yang Menyia-Nyiakan Hidup
  2. Inilah 10 manfaat Luar Biasa Bagi Orang Yang Bersyukur

Itulah 4 momen yang bisa membuat seseorang merinding. Tetapi semua tergantung masing-masing pribadi dalam menyikapi hal ini karena mungkin ada juga sebagian orang yang merasa biasa saja pada momen-momen seperti ini.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Empat Momen Yang Bisa Membuat Seseorang Merinding"

Post a Comment