Jangan Mandi Di Tiga Waktu ini Bisa Bikin Kamu Mati Mendadak

Mandi! Sepertinya manusia tidak akan pernah lepas dari kata ini. Sebab mandi adalah hal yang memang harus dilakukan oleh setiap orang guna untuk membersihkan dirinya. Coba saja kalau tidak mandi, pasti tubuh akan terasa tidak nyaman. Dan terkadang juga membuat oranglain merasa risih jika harus berdekatan dengan kita. Setiap manusia memang harus mandi agar tubuhnya tetap bersih dan sehat.
Jangan Mandi Di Tiga Waktu ini Bisa Bikin Kamu Mati Mendadak


Namun mandi dengan waktu yang salah akan membuat kesehatan tubuh menjadi menurun, bahkan akan membuat kamu mati mendadak. Kamu kalau mandi pada jam-jam berapa? Pasti kamu gak perhatian ya sama waktu. Seringkali seseorang mandi di tiga waktu tertentu, dan yang lebih membahayakannya lagi mereka mandi disaat kondisi tubuh belum siap menerima air mandian. Tahukah anda bahwa ada bahaya dari waktu mandi yang sering anda lakukan? Waktu-waktu yang seperti apa yang bisa membahayakan tubuh?
Yuk simak jangan mandi ditiga waktu ini bisa bikin kamu mati mendadak. Berikut ulasannya :

1.Jangan Mandi 30 Menit Setelah Shalat Ashar
Pernahkah anda mandi diwaktu ini? Jika pernah yuk hentikan. Mandi diwaktu ini bisa membuat kamu mati mendadak. Sebab diwaktu itu kondisi darah dalam tubuh sedang panas, jika anda mandi pada saat itu maka tubuh akan terasa lemah dan letih. Jadi kurangi mandi pada wakti ini ya girl jika ingin tetap sehat.

2. Jangan Mandi Setelah Magrib
Lebih baik pada waktu ini anda disarankan tidak tidak usah mandi lagi, karena jika anda mandi maka bisa jadi berbahaya untuk tubuh anda. Sebab pada pukul 18.00-19.00 kondisi jantung melemah sehingga jika anda masih melakukan mandi akan sangat bahaya bagi kesehatan tubuh anda. Penyakit paru-paru basah pun akan menyerang tubuh anda.

3. Sesudah isya hingga jam 12 malam
Diwaktu ini seharusnya tubuh istirahat, dan jantung pun tidak siap menerima siraman air pada jam tersebut. Jika anda lakukan mandi pada jam-jam ini akan sangat berbahaya, kondisi jantung yang harusnya kuat malah menjadi melemah, maka bisa jadi mandi dijam ini dapat menimbulkan kerusakan pada jantung. Bukan hanya itu penyakit rematik pun akan menyerang tubuh kamu kapan saja.

Menurut riwayat, Rasullulah sallallahu wa alaihi`wa sallam tak pernah sakit sepanjang hayatnya karena pandai menjaga kesehatannya dan salah satu aktivitas rutin Rasullulah adalah beliau selalu menjaga makanan sehari-harinya dan selalu mandi sebelum subuh.

Nah itu adalah tiga waktu yang seharusnya tidak boleh kamu lakukan untuk mandi. Mandi yang tepat adalah mandi seperti yang dianjurkan oleh Rosulullah. Seperti diwaktu subuh atau sebelum subuh karena pada saat itu air mengandung ozon yang lebih tinggi sehingga sangat baik untuk tubuh dan bisa membuat anda awet muda, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain itu mandi pada waktu ashar akan membuat tubuh lebih segar dan juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak muda terkena penyakit. Nah itulah waktu mandi yang seharusnya kita lakukan. Karena sebenarnya tubuh manusia ini sangat rentan terhadap penyakit, sebab itu kita harus menjaga dan merawatnya sendiri. Semoga bermanfaat.
15 Komentar untuk "Jangan Mandi Di Tiga Waktu ini Bisa Bikin Kamu Mati Mendadak"

kalau kerja malam ada solusinya ?

mau tau rahasia agar gigi lebih putih dan cera? simak disini
http://www.108csr.com/do-you-know/2015/11/05/23646/Rahasia-Gigi-Lebih-Putih-dan-Cerah

kalau pas diwaktu jam segitu boleh berolahraga.. kan olahraga itukan memicu jantung... apa dijam segitu tidak diharuskan berolahraga..?

Mandi air hangat mungkin gpp y?

Kan saya pulang skolah sesudah sholat ashar jadi sebaiknya saya mandi jam brp ??? Mohon balasannya

kan setelah 30 menit ashar , jam 4 - 5 sore udah bisa mandi kaka :)

sher juga dong secara ilmiyah jangan tidur di tiga waktu ini juga sehabis sholat Shubuh, Sholat asar dan sholat maghrib

Lok gitu gak usah mandi aja lah, haha

Larangan mandi...enggak pake dalil, enggak usah dipercaya.....

Bingungnya kerja pulangnya mau maghrib,jd kdng istirahat sejenak baru mandi.apa mesti mandi di kantor hmm

cucokologi muslim goblok hahaha