Ibu Asik Nonton TV, Bayi Meninggal Di Makan Kecoa

Alice, bayi malang yang meninggal tanpa sepengetahuan ibunya ini ditemukan dalam kondisi yang sangat menyedihkan yaitu dimana jasadnya sudah dikerubungi oleh kecoa. Namun yang lebih parahnya lagi peristiwa yang terjadi di Oklahama, Amerika Serikat ini yaitu sang ibu ternyata ada dirumah tersebut dan sedang asik menonton televisi. 

Ibu Asik Nonton TV, Bayi Meninggal Di Makan Kecoa

Menurut laporan dari The Daily Mail, Rabu (22/4), Britany Bell (27 tahun) ibu dari bayi tersebut tidak menengok bayinya selama berjam-jam pada hari nahas tersebut. Ibu dari tiga anak ini langsung panik ketika mengetahui bayinya meninggal secara mengenaskan dan segera memanggil polisi setempat.

Setelah melihat ditempat kejadian perkara akhirnya polisi menangkap sang ibu dengan tuduhan adanya keteledoran. Namun, Bell sedikit beruntung karena hanya dihukum ringan karena berdasarkan hasil autopsi bahwa sejauh ini tidak ada tanda-tanda kesengajaan yang menyebabkan bayi tersebut meninggal sehingga pihak kepolisian hanya mendakwa Bell dengan pasal kelalaian.

Walaupun demikian, kepada petugas Bell bersumpah si bayi masih baik-baik saja. Dia justru menuding anak pertamanya, yang berusia 18 bulan, sebagai penyebab Alice meninggal. "Bisa saja dia menutup wajah adiknya dengan bantal karena iri," kata Bell.

Baca juga :

  1. Acuhkan Pria Sekarat, Menteri Kesehatan Ini Banjir Kecaman
  2. Insinyur Ini Akan Mengubah Kotoran Manusia Menjadi Emas Batangan

Bell tidak mempunyai pekerjaan yang tetap dan hidup menjanda, namun walaupun menjanda Ia sering meninggalkan anak-anaknya ujar sang tetangga. Kini dua anak Bell dia asuh oleh pemerintah setempat selama Bell mengikuti persidangan.



Halaman Berikutnya
loading...

1 Response to "Ibu Asik Nonton TV, Bayi Meninggal Di Makan Kecoa"

  1. Haduuuh bu, meskipun menjanda dan susah, kenapa tidak berusaha mencari solusi agar stres tdk jd alasan menelantarkan anak? Apalagi yg plg besar masih 18 bulan?

    ReplyDelete