Seorang Wanita Ditemukan Tak Bergerak di Dalam Parit Kotor, Kenyataannya Sungguh Bikin Gagal Paham!

Ada begitu banyak kelakuan orang didunia ini, mulai dari yang kocak hingga yang aneh-aneh. Apalagi pada saat ini didukung dengan adanya media sosial maka kita sangat mudah membagikan sebuah foto atau video tingkah lucu serta aneh orang-orang. Tak jarang terkadang video atau foto tersebut menjadi viral didunia maya dan menjadi perbincangan hangat.



Seperti yang dilakukan oleh pengguna Facebook yang satu ini, akun yang bernama Witty Sism mengunggah sebuah foto yang cukup mengejutkan netizen.

Pada fotonya tersebut, nampak seorang wanita mengenakan pakaian warna merah berada di dalam parit yang kotor dengan keadaan tangan melipat di bagian dada dan mengapung.

Jika dilihat sekilas maka tentu saja para netizen menganggap wanita yang berada didalam foto tersebut sudah meninggal, entah itu sebagai korban pembunuhan atau memang sengaja bunuh diri.  Tetapi ternyata apa yang ada dipikiran para netizen sangat bertentangan dengan kenyataannya.

Ternyata wanita yang berada didalam parit tersebut bukanlah korban pembunuhan dan Ia pun juga tidak meninggal. Wanita tersebut masih hidup, Ia hanya iseng mencemburkan diri ke dalam parit tersebut.

Polisi yang sudah bersiap mengevakuasi wanita inipun menjadi terkejut karena ternyata wanita ini tiba-tiba saja bangun dan berdiri. Yang lebih kocak lagi saat ditanya apa yang ia lakukan di dalam parit, wanita tersebut menjawab ia merasa kepanasan lalu menyeburkan diri ke dalam parit kotor tersebut.

Hingga kini foto yang diunggah pada tanggal 27 Maret 2017 silam itu telah dibagikan sebanyak 5000 kali oleh pengguna Facebook.


Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih bijak dan berhati-hati dalam membaca informasi.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Seorang Wanita Ditemukan Tak Bergerak di Dalam Parit Kotor, Kenyataannya Sungguh Bikin Gagal Paham!"

Post a Comment