4 Kosmetik Yang Membuat Anda Tambah Cantik Ketika Difoto

Apakah anda gemar berfoto ? jika ita maka harus baca artikel yang satu ini agar anda tampil cantik ketika difoto. Seiring kemajuan zaman dan berkembangnya teknologi kegiatan foto-foto bisa dilakukan dimana saja karena hampir semua orang memiliki gadget atau kamera sehingga tak heran apabila muncul satu trend yang disebut dengan nama selfie yaitu dimana seseorang memfoto dirinya sendiri lalu diunggah ke jejaring sosial.

Nah, bagi anda yang gemar berfoto-foto maka bisa mencoba menggunakan 4 kosmetik ini agar anda tambah cantik ketika berada difoto. Penasaran apa saja kosmetik tersebut ? yuk langsung kita simak tulisan dibawah ini.

Tips Cantik ketika difoto

1. Gunakan Foundation
Kosmetik yang pertama adalah foundation yaitu berupa riasan dasar atau alas bedak, hal ini akan membuat wajah anda lebih hidup dibalik kamera. Namun anda harus pintar-pintar didalam memilih foundation, usahakan warnanya sesuai dengan warna kulit anda agar terlihat cocok.

Cara memilih foundation yang sesuai dengan kulit adalah dengan mengoleskanya terlebih dahulu ke jari anda dan kemudian bedakan mana warna yang sesuai dengan kulit anda dan mana yang tidak, dengan begini anda tidak akan salah dalam memilih dan andapun tambah cantik saat didalam foto.

2. Gunakan Tabir Surya
Tabir surya merupakan pelindung kulit dari sengatan matahari sehingga wajib anda gunakan ketika ingin keluar rumah. Selain itu, tabir surya ternyata juga bisa membuat anda tambah cantik loh ketika sedang difoto. Kandungan partikel pada tabir surya mampu menangkap cahaya sehingga kulit akan tampak cerah, ketika anda berfoto di cuaca yang cerah hasilnya akan membuat anda menjadi tambah cantik

3. Gunakan Kosmetik Pada Mata
Ketika ingin berfoto ria bersama teman-teman maupun sendirian maka jangan lupakan beri sentuhan make up pada mata anda seperti pemberian eyeshadow, mascara dan eyeliner. Hal ini tidak hanya membuat wajah tambah cantik ketika difoto tetapi juga membuat wajah anda menjadi hidup. Jika anda bosan tinggal kombinasikan saja gaya tersebut dengan mencoba menggunakan memakai bulu mata palsu agar hasil foto anda nantinya menjadi photogenic.

4. Gunakan Lipstik
Jangan pernah remehkan hal ini karena dengan menggunakan lipstik ketika hendak difoto bisa membuat anda tambah cantik. Bibir anda akan terlihat fresh dan segar dengan sentuhan warna-warna yang lembut dari lipstik. Agar terlihat lebih sempurna maka tidak ada salahnya apabila anda melengkapinya dengan lipglos.

Itulah 4 kosmetik yang bisa membuat anda tambah cantik ketika difoto. Bagaimana apakah anda sering melupakan hal diatas ? jika iya maka mulai saat ini anda bisa mencoba tips diatas. Selamat mencoba..!!


Halaman Berikutnya

1 Response to "4 Kosmetik Yang Membuat Anda Tambah Cantik Ketika Difoto"


  1. Royalty Beauty Miracle adalah Formulasi yang lengkap dan Pas untuk Perawatan Jangka Panjang Tanpa Efek Samping dengan Proses yang sangat singkat untuk mengatasi Kondisi wajah yang sangat parah sekalipun,Bahan aktif dalam produk RoyaltyBeautyMiracle telah terbukti dapat Mengembalikan penuaan kulit dengan regenerasi sel-sel kulit yang paling penting, yang telah rusak oleh faktor genetik atau penyerangan radikal bebas yang berbahaya, menjaga kulit tetap awet muda dan memberikan penampilan yang lebih baik dan bernilai juga yang paling penting adalah membersihkan semua TOXIN atau RACUN yang ada pada jaringan kulit akibat dari Kosmetik berbahan Kimia Berbahaya

    info lengkap : http://creampemutihwajahmu.wordpress.com

    ReplyDelete