Insinyur Ini Akan Mengubah Kotoran Manusia Menjadi Emas Batangan

Apakah anda pernah berpikir bahwa kotoran manusia bisa dijadikan emas ? Sudah pasti ini dianggap pertanyaan gila oleh semua orang karena mana mungkin kotoran manusia bisa berubah menjadi emas apalagi batangan emas murni. Namun lain halnya dengan Heinz-Peter Mang, insiyur ini mempunyai mimpi untuk mengubah kotoran manusia menjadi batangan emas murni.

Insinyur ini mengubah kotoran manusia menjadi emas

Untuk mewujudkan mimpinya ini, ia telah pindah ke Beijing dimana kota ini mempunyai stok atau jumah kotoran yang banyak bahkan saking banyaknya memaksa para perencana kota satempat untuk mencari cara baru untuk mengolahnya.

Banyaknya jumlah kotoran di Beijing mengakibatkan sistem pembuangan kotoran di kota tersebut berada dalam ambang bahaya karena kelebihan kapasitas. Tetapi bagi Mang, banyaknya jumlah kotoran ini bukanlah masalah besar, bahkan ia melihat adanya potensi dari kotoran-kotoran tersebut untuk dijadikan sebagai sumber daya yang bisa diperbaruhi.

Selain itu, kotoran manusia juga mengandung logam yang berharga yang kemungkinan bisa di ubah menjadi emas batangan. Menurut penelitian dari Arizona State University, mereka mengungkapkan bahwa dengan populasi kota yang dihuni satu juta orang bisa menghasilkan kurang lebih 13 juta dolar dalam bentuk logam berharga setiap tahunnya.

Ternyata impian sang insiyur ini telah didukung oleh beberapa teori yang bisa menjelaskan bagaimana kotoran manusia bisa menjadi batangan emas. Teori pertama adalah Teori pertama adalah karena ada kemungkinan bahwa makanan yang kita makan mengandung sedikit partikel dari metal yang tercampur di dalamnya.

Kemudian teori lainya adalah bahwa adanya kemungkinan dari aksesoris dan perhiasaan ikut terjatuh kedalam toilet saat kita buang air besar dan menyiram toilet. Pada tahun 2009, di pinggiran kota Tokyo banyak ditemukan emas di selokan, bahkan jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan beberapa tambang emas terbaik didunia.

Nah, bagaimana menurut kalian ide insiyur ini mengenai mengubah kotoran manusia menjadi emas batangan ? apakah hal ini akan benar-benar terjadi dimasa yang akan datang, mari kita buktikan dimasa depan.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Insinyur Ini Akan Mengubah Kotoran Manusia Menjadi Emas Batangan"

Post a Comment