Apes, Ternyata Korban Penamparan Oleh Istri Jendral Adalah Anak Seorang…

loading...

Informasi Fantastis - Beberapa hari lalu netizen dikejutkan dengan beredarnya sebuah video yang cukup memalukan yaitu dimana ada seorang wanita menampar petugas Avsec  Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Beberapa saksi mata yang menyaksikan kejadian penamparan tersebut mengatakan bahwa sejak awal pelaku yang mengaku sebagai istri jenderal itu memang bersikap kasar.

Kejadian pada pukul 06.30 WITA tersebut diawali ketika seorang wanita yang menggunakan baju dan berkaca mata hitam menantang petugas yang berada di bagian pengecekan barang dan pintu x-ray sebelum masuk di dalam tempat check in.

"Si ibu sudah marah-marah dari awal, padahal petugas bilang agar melepaskan jam tangan yang dikenakan karena sesuai aturan. Si ibunya marah. Kalau tidak salah dengar si ibu bilang, emang kenapa kalau saya tidak mau melepas jam tangan," kata salah satu saksi mata yang enggan disebutkan namanya ini.

Video penamparan ini sudah terlanjur menjadi viral dimedia sosial, para netizen rata-rata mengecam tindakan istri jendral tersebut.

Fakta barupun terungkap ternyata usut punya usut, korban penamparan di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado dikabarkan adalah anak seorang anggota TNI AD.

Jennifer Wehantow, petugas Avsec Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado yang jadi korban penamparan oleh Joice Onsay Warouw (46) istri seorang Jenderal bintang satu yang bertugas di Mabes Polri itu ternyata adalah anak seorang anggota TNI AD.

Jennifer merupakan anak dari Frangky Wehantow anggota Kodim 1302/Minahasa yang sehari-harinya bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Koramil 1302-16

Kepala penerangan korem 131/Santiago, Mayor Infantri, Fathan Ali saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Frangky Wehantow merupakan anggota Kodim 1302/Minahasa

"Iya, dia di Kodim Minahasa, sebagai Babinsa di Koramil Tumpaan, tapi kalau itu adalah anaknya, saya belum tahu pasti karena sampai sekarang belum ada laporan di kantor," ujar Ali kepada Okezone.com, Kamis (6/7/2017).

Sebagaimana diketahui, Joice Onsay Warouw (JW) menampar dua orang petugas Avsec perempuan atas nama Jennifer Wehantow dan Amelia Magreani di gerbang pemeriksaan kedua Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado karena menolak melepaskan jam tangan yang dikenakannya saat melewati gerbang x ray.

Agar tidak mengganggu antrean, pelaku dibawa ke ruangan khusus untuk dimintai keterangan. Saat pemeriksaan, pelaku malah mengaku sebagai istri jenderal bintang satu. Video penamparan yang bedurasi 12 detik itu menjadi viral dan sudah ditonton oleh ribuan orang.

Berikut videonya


Bagaimana menurut pendapat Anda ? mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak terulang kembali
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Apes, Ternyata Korban Penamparan Oleh Istri Jendral Adalah Anak Seorang…"

Post a Comment