5 Cara Alami Untuk Menghaluskan Kulit Kaki

loading...
Memiliki kaki yang halus dan indah itu adalah keinginan setiap wanita, sebab kaki adalah bagian tubuh yang tak kalah pentingnya dengan rambut. Kaki adalah organ tubuh yang membantu manusia untuk berjalan, dengan adanya kaki manusia bisa berjalan. Nah oleh sebab kaki sering digunakan untuk berjalan tak jarang seseorang mengeluhkan bahwa kaki nya terasa kasar dan pecah-pecah.

 Cara Alami Untuk Menghaluskan Kulit Kaki

Jika sudah seperti itu pasti mereka akan mencari solusi untuk menghaluskan kaki mereka guna untuk menunjang penampilan. Namun bagimana caranya menghaluskan kaki dengan cara alami tanpa obat-obatan? ada cara alami yang bisa anda lakukan untuk membuat kulit kaki tetap halus dan cantik. Berikut ulasannya :

1. Cuka
Cuka adalah bahan penyedap rasa yang sering digunakan ibu-ibu untuk masakannya. Nah selain bisa digunakan untuk bahan tambahan masak, cuka juga dapat digunakan untuk menghaluskan kaki anda. cukup campurkan cuka menggunakan air hangat, tambahkan sedikit sabu lalu rendam kiki kedalam air tersebut. setelah itu angkat kaki lalu bilas dan keringkan dengan handuk. Untuk hasil yang maksimal jangan lupa untuk melakukan hal ini secara teratur. Rasakan perbedaan dan sensasinya.

2. Minyak peppermint
Selain itu cara untuk menghaluskan kaki adalah dengan cara menggunakan minyak peppermint, dijamin minyak ini mampu membunuh bakteri dikaki anda. selain itu minyak peppermint dapat menghilangkan pegal linu pada kaki. Oleskan minyak peppermint secara teratur dikaki anda, lihat perubahan pada kaki anda.

3. Mentimun
Haluskan mentimun lalu oleskan pada seluruh kaki anda. lihat perubahan pada kaki anda setelah pemakaian mentimun. Mentimun adalah buah yang kaya akan manfaat, jadi tidak heran jika buah ini sering digunakan untuk kecantikan.

4. Strawberry
Untuk mendapatan kulit kaki yang halus dan cantik cobalah untuk menggunakan stroberry untuk alternatifnya. Caranya campurkan buah stroberry dengan minyak zaitun lalu tambahkan garam kasar dan vitamin E setelah itu aplikasikan pada kaki yang pecah-pecah dan kasar. Tunggu beberapa menit, bilas dengan air hangat. Kaki akan terasa halus dan nyaman.

5. Lotion
Nah, cara yang terakhir adalah menggunakan lotion agar kulit kaki Anda tidak mudah kering. So, jangan lupa gunakan sehabis mandi atau jika ingin bepergian keluar rumah agar kulit Anda tetap terlindungi.

Itulah cara-cara jitu yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kaki yang halus dan cantik. Bahan alami adalah bahan yang terpercaya untuk kecantikan anda selain aman bahan alami juga sangat mudah untuk dicari. Nah jika anda mengalami kaki pecah-pecah dan kasar tidak ada salah nya jika anda mencoba hal ini.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "5 Cara Alami Untuk Menghaluskan Kulit Kaki "

Post a Comment