Empat Tanda Ini Buat Hubungan Masa Depan Menjadi Suram

loading...
Membangun rumah tangga bukanlah perkara yang mudah, banyak hal yang harus dilakukan agar kehidupan rumah tangga terasa bahagia untuk kedepannya. Tujuannya pun harus jelas dan harus saling mengisi satu sama lain. Untuk mendapatkan cinta sejati itu butuh perjuangan, tidak ada hubungan yang berjalan mulus begitu saja tanpa ingin memperbaikinya.
 
Empat Tanda Ini Buat Hubungan Masa Depan Menjadi Suram


Masa depan yang cerah adalah salah satu keinginan yang seringkali didambakan oleh seiap pasangan. Mencintai dan menerima kekurangan masing-masing adalah kunci kebahagiaan didalam kehidupan rumah tangga. Namun ada sebagian pasangan yang tidak bahagia dan hubungan masa depannya suram.

Nah tentu anda tidak ingin memiliki hubungan masa depan suram kan? Ada empat tanda yang bisa anda kenali sebelum memutuskan untuk melangkah kejenjang keserusan. Yuk simak empat tanda yang bikin hubungan bermasa depan menjadi suram. Berikut ulasannya :

1.Kamu dan Dia Belum Sepenuhnya Saling Menerima
Banyak tuntutan dan seringkali menbanding-bandingkan kekurangan dan kelebihan antara kamu dan dia, seringkali menjadi tanda utama yang membuat hubungan bermasa depan suram. Sikap yang belum saling menerima satu sama lain membuat hubungan menjadi sering cekcok dan bahkan berujumg pada pertengkaran yang hebat.

Kalau sudah seperti itu bagaimana bisa menjalin hubungan yang bemasa depan bahagia? Kalau pacaran saja sudah sering menunjukan sikap tidak saling menerima, maka tidak akan baik untuk masa depannya.

2. Saat Ada Masalah, Dia Lari Dari Tanggung Jawab
Masih pacaran saja, kalau kita ada masalah dia malah lari dan tak ingin mendengarkan, bahkan dia terkadang seringkali lari dari tanggung jawab. Padahal dialam hubungan itu hanya diperlukan tanggung jawab dan rasa kepercayaan. Tai dia malah nunjuki sifat yang seperti itu. Jika memang dia adalah seseorang yang memang mencinai kamu, dia akan rela berkorban untuk kamu bukn malah lari dari tanggung jawab.

Kalau sudah seperti ini, percaya deh hubungan kamu untuk kedepannya bakalan suram, sebab tidak ada rasa kepedulian antara kamu dan dia. Hanya bikin susah ketika kamu memutuskan untuk membangun rumah tangga bersamanya.

3. Kamu Selalu Merasa Lelah Menjalani Hubunganmu
Tanda yang membuat hubungan masa depan menjadi suran adalah kamu selalu merasa lelah menjalani hubungan bersama dia. Anda seringkali disalahkan dan kemudi anda merasa lelah denganhubungan in. Nah inilah yang bisa membuat hidup anda menjadi susah nantinya. Mendapatkan masa depan yang cerah, tentu sudah menjadi keinginan. Tapi anda harus waspada dari sekarang, kenali sifat pasangan dan jika anda temukan sifat ini maka dia bukanlah yang terbaik untuk anda.

4. Hubungan Selalu Dipenuhi Rasa Curiga
Didalam hubungan tentu kita ingin mendapatkan rasa kepercayaan satu sama lain. Kalau didalam hubungan tak ada rasa saling percaya maka bagaimana hubungan masa depannya? Jika pasangan anda terus menunjukan sikap curiga dan sulit mempercayai anda maka hal ini percuma jika anda teruskan ubungan anda. karena hanya akan membuat masa depa anda menjadi suram. Hubungan rumah tangga tidak akan bahagia jika terus dilandasi dengan rasa tak nyaman.

Nah itulah empat tanda hubungan masa depanmu menjadi suram. Jika memang cinta seharusnya kita harus mengerti satu sama lain dan saing menerima kekurangan pasangan masing-masing. Melengkapi adalah hal yang patut kita lakukan ketika pasangan berbuat kesalahan. Dan jangan pernah lari dari masalah ketika anda dan pasangan bertengkar. Selesaikan dengan baik, dengan begitu hubungan anda akan langgeng, bukn hanya saat ini tapi hubungan masa depan anda pun cerah. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Empat Tanda Ini Buat Hubungan Masa Depan Menjadi Suram"

Post a Comment