Sindir Kaesang, Deddy Corbuzier Kembali Bikin Video Dengan Kata-Kata Menohok


Informasi Fantastis - Kamu semua pasti sudah tau dengan Deddy Corbuzier, mantan pesulap yang kini beralih profesi menjadi seorang presenter ini memang sering sekali berbicara ceplas-ceplos. Bahkan terkadang tak jarang, Ia mengomentari orang lain melalui sebuah video.

Seperti yang baru-baru ini, Deddy kembali mengunggah sebuah video di akun Youtube miliknya. Dimana didalam video tersebut dirinya berbicara berkaitan dengan video yang diunggah Kaesang beberapa hari lalu.

Unggahan video Kaesang Pangarep soal minta proyek serta polemik anak-anak teriak 'Bunuh Ahok' ternyata menuai polemik panjang. Seorang bernama Muhammad Hidayat lantas melaporkannya ke polisi dengan tuduhan penistaan agama dan kelompok.

Ternyata, tindakannya menuai pro dan kontra. Sampai-sampai Wakapolri Komjen Pol Syafruddin menyatakan polisi tidak akan memproses pelaporan itu karena dinilai mengada-ada.

Polemik tersebut membuat Deddy Corbuzier gatal untuk ikut berkomentar, dan katanya Kaesang tidak pantas jadi anak presiden. Ini kata Deddy soal Kaesang:


Setelah melihat video diatas, bagaimana pendapat Anda mengenai komentar Deddy Corbuzier ini ? silahkan berikan pendapat Anda. Sebagai pengingat saja, mohon komentar dengan sopan tanpa ada sedikitpun saling menghujat satu sama lain. Salam Damai !



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Sindir Kaesang, Deddy Corbuzier Kembali Bikin Video Dengan Kata-Kata Menohok"

Post a Comment