Sedih, Wanita Ini Tega Posting Status Kata-Kata Kasar Untuk Bapaknya Di Facebook. Kamu Pasti Emosi Apabila Tahu Apa Yang Ia Ucapkan !

Seorang wanita di media sosial Facebook menuliskan sebuah status di akunnya yang membuat netizen berang sekaligus prihatin. Gadis yang namanya ditulis dengan Bahasa Korea di Facebooknya menulis postingan yang mendoakan agar bapaknya cepat meninggal dunia.



"Tak tahu kenapa, kadang2 rasa kematian ayah lagi bagus kot. Jangan periksa life aku. "

Postingan ini kemudian menyebar begitu cepat di Facebook dan mendapatkan banyak komentar negatif. Hampir rata-rata netizen menghujat postingan gadis itu yang dianggap sebagai anak durhaka.

Tidak jelas kapan status tersebut di posting di akun Facebook miliknya, namun menurut beberapa informasi yang beredar alasan mengapa wanita tersebut sampai tega mendoakan bapaknya seperti itu karena Ia merasa kesal dengan bapaknya yang sering ikut campur urusan pribadinya.

Namun, apapun persoalannya, tulisan tersebut tetap tidak bisa diterima netizen. Rata-rata netizen mengungkapkan rasa bersyukur kepadanya karena masih memiliki ayah sedangkan segelintir orang terlalu rindu akan belaian dan kasih sayang seorang ayah.

"Untung kau ada bapak dik ... aku ni rindu nak rasa bebelan dari sorang ayah tu..tapi apa kan daya..mak dan ayah aku dah di jemput sang pencipta ... jadi anak jangan kurang ajar ... sampai satu masa nanti..kau tau la macam mana rasa tanpa kasih sayang sorang ayah, "tulis Muhammad Farhan Dato Tahar.

Sementara Emma Zainin pula, "Hargailah mase ade lagi ni..aku dah takde abah..rindu sangat nak borak nak peluk nak cium nak jalan2 dengan abah..hanya Tuhan je tau."

"Tolong sampaikan salam kat budak ni ... cakap kat die ... akak rase macam nak pijak je ... baru kau tau ape itu kematian ... tetaplah bodoh Anda dalam lemari," tulis Zuraini sedek yang geram dengan status gadis tersebut.




Jika dilihat dari bahasa para netizen, sepertinya kejadian ini terjadi di Negara Malaysia.

Hingga saat ini belum diketahui kondisi si gadis setelah menulis doa kematian bagi ayahnya tersebut.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Sedih, Wanita Ini Tega Posting Status Kata-Kata Kasar Untuk Bapaknya Di Facebook. Kamu Pasti Emosi Apabila Tahu Apa Yang Ia Ucapkan ! "

Post a Comment