Menceburkan Diri Kedalam Kolam Aspal, Pria Ini Langsung Rasakan Akibatnya. Ini Videonya, Bikin Geleng-Geleng Kepala !

Tidak sedikit orang yang rela melakukan hal-hal konyol demi bisa mendapatkan viewers yang banyak di situs berbagi video Youtube. Mereka tidak perduli meskipun tindakan yang mereka lakukan berbahaya dan merugikan diri sendiri, ada yang lebih penting dibandingkan hal tersebut yaitu ketenaran. 



Demi bisa terkenal didunia maya maka mereka akan melakukan apapun, termasuk tindakan bodoh sekalipun. Walaupun tidak semua orang seperti itu tetapi setidaknya ada beberapa orang yang sering kita lihat melakukan hal bodoh demi mendapatkan viewers yang banyak.

Seperti yang dilakukan oleh pria yang satu ini, entah karena hanya mencari sensasi atau memang sedang mencoba tantangan dari teman. Apapun itu, tetap saja tindakan yang Ia lakukan adalah termasuk tindakan bodoh karena bagaimana mungkin ada orang normal yang mau suka rela menceburkan diri kedalam kolam yang penuh dengan aspal.

Meskipun kolam aspal tersebut bukanlah aspal panas seperti yang digunakan untuk membuat jalanan tetapi bukan berarti perbuatan tersebut bisa dibenarkan. Buktinya, pria ini sangat menyesal setelah melakukan tindakan konyol tersebut.

Silahakn Tonton Videonya


Didalam video tersebut terekam jelas bagaimana pria yang tidak disebutkan namanya tersebut meloncat kedalam kolam yang penuh dengan aspal cair. Sementara teman-temannya hanya menonton dan merekamnya untuk mengetahui apa yang selanjutnya terjadi.

Layaknya terjun kedalam kolam renang, pria ini penuh dengan rasa percaya diri melompat kedalam kolam penuh aspal tersebut. Tak lama kemudian Ia keluar dari dalam kolam aspal tersebut dengan badan berwarna hitam. Tampaknya Ia sangat menyesal telah melakukan tindakan bodoh tersebut, dirinya terlihat menangis. 

Sementara teman-temannya tertawa terbahak-bahak. Tak lama, seorang temannya menyemprotkan air bertegangan tinggi tapi itu semua percuma, karena aspal tidak mau lepas dari tubuhnya. 


Halaman Berikutnya

0 Response to "Menceburkan Diri Kedalam Kolam Aspal, Pria Ini Langsung Rasakan Akibatnya. Ini Videonya, Bikin Geleng-Geleng Kepala !"

Post a Comment