Lagi Asyik Sawer Biduan Bohai, Pria Ini Alami Hal Mengejutkan. Nyanyian Berubah Jadi Teriakan !

Sering kali dikampung-kampung kalau ada acara nikahan ataupun sedekahan pasti tidak ketinggalan juga ada orgen tunggal untuk memeriahkan acara tersebut. Para tamu undangan diperbolehkan untuk bernyanyi keatas panggung, Anda bisa memilih menyanyi sendiri atau ditemani oleh para biduan.



Seperti didaerah berikut ini, untuk memeriahkan acara yang berlangsung maka didatangkanlah para pemain music serta biduan. Sebagaimana sebuah panggung dangdut, suasana dibuat semeriah mungkin.

Diatas panggung sudah terlihat ada seorang biduan yang telah bersiap untuk menyanyikan sebuah lagu dangdut. Seperangkat alat musik terlihat akan segera dimainkan, biduan berambut panjang itu sudah memegang microphone.

Tak lupa Ia juga mengajak serta semua orang untuk bernyanyi bersamanya. Baru beberapa detik lagu dimulai, tiga pria sudah naik ke atas panggung. Tak hanya pria, ada juga wanita yang datang. Senyum dan tawa menghiasi wajah-wajah mereka dan kemudian lagu pun bertambah panas.
Si penyanyi dangdut pun sampai berkata, "Aduh, duh, duh, duh". Semakin lagu berjalan, orang-orang bertambah lagi dan lagi. Mereka semua bergoyang mengikuti irama hingga

Ketika penonton baru saja menikmati syahdunya lagu dangdut yang dibawakan biduan yang memakai atasan berwarna merah dan celana pendek hitam ini tiba-tiba saja ada kejadian tak terduga yang mengagetkan terjadi.

Panggung tempat biduan tersebut bernyanyi ternyata rubuh, sehingga membuat musik seketika langsung berhenti. Sound system berbunyi 'ngiiiiiingg' lumayan keras dan kemudian juga terdengar suara biduan yang berteriak. Mata mereka pun tertuju ke bawah, tempat orang-orang itu terjatuh.
Sampai video berakhir, tak ditunjukkan bagaimana keadaan terakhir orang-orang itu.

Lihat videonya dibawah ini




Bagaimana menurut pendapat Anda ? kalau mau joget sih boleh-boleh aja tapi perhatikan juga ya kapasitas panggungnya. Jangan sampai kelebihan beban seperti video diatas, panggung yang seharusnya jadi tempat berjoget dan bernyanyi malah roboh. Batal dong hepi-hepinya !


0 Komentar untuk "Lagi Asyik Sawer Biduan Bohai, Pria Ini Alami Hal Mengejutkan. Nyanyian Berubah Jadi Teriakan !"