Apa Yang Dilakukan Oleh Pria Ini Sungguh Mengharukan, Demi Membiayai Pengobatan Anaknya Ia Rela Keluar Kerja dan Melakukan Hal ini !

Setiap orang tua pasti ingin melihat anaknya sehat dan bahagia, mereka pasti akan sangat sedih apabila sang anak jatuh sakit. Apalagi penyakit sang anak cukup serius serta membutuhkan biaya pengobatan yang sangat besar maka l tersebut akan membuat kita sebagai orang tua rela melakukan apapun demi bisa mendapatkan uang untuk biaya berobat agar sang anak bisa sembuh.



Seperti halnya yang dilakukan oleh pria yang satu ini, Feng Kai merasa putus asa karena anaknya mengidap penyakit Leukimia. Anaknya laki-lakinya itu sudah divonis leukimia sejak usia 1 tahun pada 2015 silam sehingga anaknya itu harus menjalani perawatan serius.

Pengobatan penyakit ini tentu saja membutuhkan biaya yang banyak, bahkan kini tagihan biaya pengobatannya sudah mencapai 370 ribu yuan, atau sekitar Rp 715 juta. Mengingat profesi Feng hanya sebagai seorang montir maka sudah pasti Ia tidak akan sanggup menutupi tagihan biaya pengobatan tersebut.

Hal ini cukup membuat ia pusing, pernah mencoba meminjam uang kepada tetangga tetapi sayangnya uang yang Ia pinjam dari tetangga tidak bisa menutupi tagihan biaya pengobatan yang cukup besar tersebut. 

Untungnya Feng tidak kehabisan akal, demi bisa membayar uang pengobatan tersebut Ia nekat berhenti dari pekerjaannya sebagai montir dan beralih profesi menjadi seorang badut. Dengan mengenakan baju badut beruang, ia kemudian beroperasi di Lapangan Hefei.

Meskipun berkostum badut tetapi dirinya berbeda dibandingkan badut-badut lainnya, ia menjual pelukan kepada orang-orang yang melintas di sana. Ia sengaja mengalungkan sebuah papan dan menceritakan soal kisahnya kalau ia sangat membutuhkan biaya untuk pengobatan anaknya.

Setiap orang yang memeluk Feng maka mereka harus membayar biaya 10 yuan atau sekitar 20 ribu. Jasa menjual pelukan yang dilakukan oleh Feng ini pada awalnya kurang mendapatkan perhatian dari orang-orang, buktinya setelah 3 hari melakukan profesi ini Ia hanya mendapatkan 100 yuan atau sekitar Rp 200 ribu saja.

Namun semua berubah ketika ada orang yang mempositng foto Feng ketika sedang memeluk orang-orang. Bukan hanya foto, kisah Feng sendiri beredar luas di media sosial China.

Barulah setelah itu Ia mendapatkan banyak uang, pasca kisahnya beredar di media sosial dalam waktu beberapa hari saja ia sudah mendapat sumbangan sekitar 180 ribu yuan atau sekitar Rp 347 juta.

Tampaknya di Cina, ada banyak anggota keluarga yang menghadapi situasi yang sama seperti Feng.
0 Komentar untuk "Apa Yang Dilakukan Oleh Pria Ini Sungguh Mengharukan, Demi Membiayai Pengobatan Anaknya Ia Rela Keluar Kerja dan Melakukan Hal ini !"