Gara-Gara Pake Sepatu Model Ini, Pria Ini Dihajar Masa. Ternyata Ada Sesuatu Yang Mengejutkan Didalam Sepatu Tersebut !


Ada-ada saja kelakukan anak muda zaman sekarang, seiring dengan berkembangnya zaman serta teknologi maka semakin beragam pula kelakuan mereka. Apa yang dilakukan oleh pria asal Malaysia yang satu ini benar-benar sudah keterlaluan, bukannya memanfaatkan kemajuan teknologi untuk hal yang positif tetapi malah sebaliknya. Hasilnya, Ia malah babak belur dihajar masa.



Dikutip brilio.net dari Hmetro, Senin (10/4), lelaki berusia 39 tahun ditetapkan sebagai tersangka karena merekam video bawah kain seorang wanita dengan menggunakan kamera yang disembunyikan di dalam sepatu.

Ibarat pepatah, sepintar-pintar tupai melompat pasti akan jatuh juga. Benar saja, meskipun ketika kejadian itu korban tidak menyadari perbuatan pelaku yang merekam video itu tetapi aksinya diketahui oleh para warga. Pelaku juga kedapatan telah memasukkan kakinya di sela-sela kaki korban. Kelakuan ini membuat warga menjadi geram dan kemudian tanpa ampun, pria itu langsung dihajar beramai-ramai.

Kejadian yang berlangsung pada saat menjelang siang, pukul 09.30 waktu setempat di di Pasar Tani Giant, Alor Setar, Kedah, Malaysia cukup membuat heboh. Bahkan wanita yang duduk disebelah pelaku merasa heran kenapa tiba-tiba pria tersebut dipukuli beramai-ramai.

Namun setelah mengetahui kejadian yang terjadi maka barulah wanita tersebut sadar bahwa dirinya telah menjadi korban pelecahan.

Modus yang dilakukan oleh pria itu cukup kreatif, dengan meletakan kamera kedalam sepatu yang memiliki lubang kecil-kecil dan kemudian menghubungkannya dengan Iphone 6 Plus miliknya. Dengan begitu Ia bisa leluasa mengintip dan memvideokan dari bawah rok wanita.

Menurut Rozi, pelaku dapat dikenai Pasal 294 dan 509 Kanun Keseksaan Malaysia, serupa Kitab Undang-Undnag Hukum Pidana di Indonesia.

"Khalayak kemudian menyerahkan pelaku kepada pihak kepolisian dan korban turut hadir membuat laporan di Kantor Kepolisian Kota Setar," imbuhnya.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Gara-Gara Pake Sepatu Model Ini, Pria Ini Dihajar Masa. Ternyata Ada Sesuatu Yang Mengejutkan Didalam Sepatu Tersebut !"

Post a Comment