Biar Nggak Dibilang Katrok, Jangan Lakukan Kesalahan Ini di Bandara

Buat kamu yang baru pertama kali naik pesawat tentu saja merasa bingung ketika berada dibandara. Hal ini adalah sesuatu yang wajar kok, setiap orang pasti akan merasakan hal tersebut. Tetapi apabila nanti kalian sudah sering berpergian naik pesawat maka bandara sudah bukan menjadi tempat yang asing lagi bagi Anda.



Nah, bagi Anda yang baru pertama kali berpergian dengan pesawat maka sebaiknya tidak melakukan kesalahan berikut ini biar gak dikira katrok-katrok banget.

1. Tidak mengunduh aplikasi maskapai/bandara
Aplikasi maskapai penting untuk booking tiket, check in online, sampai collect boarding pass. Kamu bisa hemat waktu dengan bantuan aplikasi ini. Aplikasi bandara juga penting untuk diunduh. Kamu bisa tahu informasi terbaru yang ada di mengetahui jadwal penerbangan. Misalnya saja saat pesawat kamu harus delay atau cancel.

2. Tidak check-in online
Check-in online adalah fasilitas yang disediakan di setiap penerbangan untuk memudahkan perjalanan.Kamu cukup melakukan check-in melalui ponsel atau gadget. Lalu, pilih bangku yang diinginkan. Setelah itu kamu akan langsung mendapatkan boarding pass. Apabila membawa bagasi, kamu tetap bisa melakukan check-in online. Setibanya di bandara, kamu bisa langsung ke konter drop baggage.

3. Tidak membawa persediaan makanan
Harga makanan di bandara tentu akan lebih mahal, guys. Demi hemat biaya, kamu bisa bawa bekal dari rumah saja. Kamu bisa bawa camilan.

4. Tidak menyimpan aksesori
Gunakan baju senyaman mungkin ketika Anda traveling naik pesawat. Simpan dulu aksesori sebelum mengantre di gerbang pemeriksaan.  Tujuannya biar nggak repot saat pemeriksaan ya, guys.

5. Tidak menjaga sikap
Dimana saja kamu berada, jangan lupa untuk tetap bersikap baik ya.

6. Tidak memberi tanda pada koper/bagasi
Ada kemungkinan tas kamu dengan penumpang lain sama. So, lebih baik kamu kasih penanda biar nggak tertukar ya.

Itulah setidaknya enam kesalahan yang mesti harus Anda hindari di bandara biar tidak dianggap katrok.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Biar Nggak Dibilang Katrok, Jangan Lakukan Kesalahan Ini di Bandara"

Post a Comment