Kamu Masih Ngeyel Kalau Merokok Itu Tidak Berbahaya ? Coba Tonton Video Ini Dulu. Dijamin Bikin Kamu Kapok Merokok !

Sudah banyak sekali penyuluhan serta penelitian mengenai bahaya merokok serta asap rokok bagi kesehatan tubuh manusia, bahkan pada bungkus rokok sendiri sudah tertera jika merokok bisa menyebabkan berbagai macam gangguan kesehatan hingga bisa memicu timbulnya penyakit kanker.



Namun semua itu seperti tidak berarti, kenyataannya masih saja banyak orang yang merokok setiap harinya. Bukan hanya sebatang atau dua batang tetapi ada beberapa orang yang sampai menghabiskan hingga 2-3 bungkus rokok dalam sehari. Didalam satu batang rokok saja sudah mengandung 4000 senyawa kimia, bagaimana jika kamu menghabiskan 2-3 bungkus rokok dalam sehari. Sudah berapa banyak bahan kimia berbahaya yang masuk kedalam tubuh Anda ? sudah pasti tidak terhitung lagi jumlahnya.

Apabila kebiasaan merokok ini tetap Anda teruskan maka sudah pasti banyak sekali racun-racun yang akan mengendap didalam tubuh Anda, terutama pada paru-paru. Tentu saja hal ini sangat berbahaya untuk kesehatan Anda, bisa-bisa malah beresiko menyebabkan penyakit jantung serta kanker.
Baiklah apabila Anda masih tidak percaya kalau ternyata rokok serta asap rokok itu mengandung bahan kimia berbahaya maka silahkan coba buktikan sendiri dirumah. Siapkan beberapa alat-alat dibawah ini untuk membuktikan bahaya rokok ini.

Bahan-bahan:

- Botol bekas 1,5 liter.
- Sebatang rokok.
- Tisu.
- Korek.
- Solder.

Cara Membuktikan:

- Lubangi tutup botol bekas dengan solder.
- Masukkan sebatang rokok ke dalam lubang.
- Nyalakan rokoknya.
- Tekan-tekan bagian tengah botol agar rokok terhisap.
- Lakukan hingga bagian botol penuh dengan asap.
- Setelah penuh, tutup botol dengan tisu dan tekan-tekan bagian botolnya.
- Lihat bagian tisu yang dipakai menutup botol.
- Terdapat noda yang menempel pada tisu tersebut.

Jika Anda masih bingung maka silahkan lihat lebih jelasnya pada video dibawah ini


Bagaimana, apakah Anda sudah melihat video diatas ? Bayangkan jika satu puntung rokok saja terdapat noda seperti itu, bagaimana jika berbungkus-bungkus ?

Semoga informasi tentang bahaya rokok bisa memberikan pencerahan dan pemahaman yang lebih baik.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Kamu Masih Ngeyel Kalau Merokok Itu Tidak Berbahaya ? Coba Tonton Video Ini Dulu. Dijamin Bikin Kamu Kapok Merokok !"

Post a Comment