Bukan Hanya di Indonesia, Penampakan Yang Diduga Suku Mante Ini Juga Menghebohkan Malaysia. Ini Videonya !

Kamu tentunya masih ingat bukan, beberapa waktu silam netizen Indonesia dihebohkan oleh penampakan makhluk aneh yang diduga adalah suku mante. Video yang diambil dari sebuah hutan di daerah Aceh tersebut kemudian menjadi viral disosial media seperti Facebook hingga Youtube.



Masih hangat di masyarakat tentang hal misterius itu, sekarang beredar kembali video penampakan sosok makhluk aneh yang mirip. Kali ini lokasinya bukanlah dari Indonesia, tetapi diduga dari negara tetangga, Malaysia.

Makhluk misterius ini tertangkap kamera ketika sedang berjalan disebuah parkiran mobil. Video yang berdurasi 1 menit 10 detik tersebut memperlihatkan sesosok makhluk yang berbadan kecil tengah menyeberangi mobil dengan gerakan cepat. Makhluk aneh tersebut berlari menyeberangi sebuah mobil merah, lalu bersembunyi di bawah badan mobil lain di sebelahnya.

Karena merasa penasaran, orang yang merekam video tersebut terus mengikuti jejak makhluk menyeramkan tersebut. Si perekam mengendap-endap di balik mobil sambil mencari keberadaan makhluk aneh itu dengan kamera yang masih hidup.


Video yang pertama kali di unggah oleh sebuah akun Facebook bernama "Wujud (Paranormal Team)" yang diduga berasal dari Malaysia ini kemudian menjadi viral di media sosial. Bahkan sejak pertama kali di unggah pada Sabtu (25/3/17) hingga kini, video tersebut telah ditonton hampir 14,000 

Para netizen yang telah menonton video tersebut memberikan komentar yang beragam, beberapa netizen mengatakan bahwa sosok yang terekam didalam kamera tersebut adalah tuyul. Sedangkan beberapa netizen lain menganggap bahwa makhluk misterius tersebut ada kaitannya dengan makhluk suku Mante yang ada di Aceh kemarin.

Lihat Videonya Disini


Mengingat suku Mante adalah suku tua bangsa Melayu, tidak dapat dipungkiri adanya hubungan antara kedua hal aneh ini. Suku Melayu yang masih tetap eksis sampai sekarang memang ada di Malaysia. Bahkan, rumpun Indonesia dan Malaysia memang sesungguhnya sama.

Nah, kalau menurut pendapat Anda bagaimana ? apakah benar makhluk misterius ini ada kaitannya dengan yang ditemukan di Aceh kemaren atau video diatas hanya efek kamera semata.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Bukan Hanya di Indonesia, Penampakan Yang Diduga Suku Mante Ini Juga Menghebohkan Malaysia. Ini Videonya !"

Post a Comment