Naikan Harga Pakir Seenaknya, Pria Ini Balas Dendam Pada Tukang Parkir Dengan Cara Elegan. Ini Yang Dilakukannya !

Keberadaan tukang parkir sebenarnya sangat membantu bagi kita, karena dengan adanya tukang parkir kita bisa dengan aman dan nyaman meninggalkan kendaraan tanpa merasa takut kehilangan. Para tukang parkir akan sangat setia menjaga motor atau mobil kita ketika kita sedang berbelanja, walaupun ditinggalkan berjam-jam mereka tetap sabar menunggu hingga kita kembali.



Namun tentu saja itu semua tidak gratis, kita harus membayar untuk hal tersebut. Tetapi tidak mengapa karena yang terpenting kendaraan kita aman dan tidak dicuri oleh orang lain. Tarif parkir normal untuk sebuah kendaraan roda 2 biasanya adalah dua ribu rupiah dan untuk kendaraan roda 4 biasanya hanya lima ribu rupiah. 

Harga tersebut masih bisa dikatakan sesuatu yang wajar dan umum, tetapi apabila biaya tarif parkir kendaraan sudah melebihi harga tersebut maka itu bisa dikatakan sesuatu yang tidak wajar. Tarif parkir yang dipatok seenaknya oleh tukang parkir tentunya membuat kita kesal dan bahkan terkadang bisa menyulut emosi.

Tidak sedikit tukang parkir nakal yang sering kedapatan menaikan tarif parkir seenaknya seperti itu. Salah satu contoh terbaru yaitu seperti yang dialami oleh Wahyu Scl berikut ini. Pria yang berasal dari malang tersebut merasa kesal dengan ulah tukang parkir yang seenaknya menaikan tarif biaya parkir yaitu dari 2 ribu menjadi lima ribu.

Juru parkir nakal di Kawasan Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang malah mencoret angka 2 di karcis parkir dan menggantinya dengan angka 5. 

Tak mau diakali oleh juru parkir nakal, Wahyu menemukan cara yang menarik untuk dibagikan. Sama halnya yang dilakukan juru parkir, ia pun mencoret uang kertas miliknya dan mengganti nominal angka menjadi tarif parkir yang diberikan.

Lihat Foto Dibawah Ini



"Lek nemu karcis parkir koyo ngunu mbayare kudu koyo ngunu," tulis Wahyu Scl seperti dikutip brilio.net dari akun Facebook miliknya, Rabu (24/8).

Baca Juga : Coba Cek, Apakah Anda dan Pasangan Memiliki 10 Tanda Berikut Ini. Jika Iya Itu Tandanya Jodoh !

Kemudian Ia memfoto karcis dan uang yang sudah diubah tadi, lalu mengunggahnya ke media sosial. Ini merupakan cara balas dendam paling elegan yang patut Anda tiru ketika menghadapi juru parkir nakal yang suka menaikan tarif parkir seenaknya.


0 Komentar untuk "Naikan Harga Pakir Seenaknya, Pria Ini Balas Dendam Pada Tukang Parkir Dengan Cara Elegan. Ini Yang Dilakukannya !"