Kesetiaan Seorang Wanita Itu Diuji Disaat Pasangannya Tidak Memiliki Apa-apa

Ada orang bilang bahwa jatuh cinta itu pake perasaan tetapi memeliharanya dengan penghasilan. Jadi jika nanti Anda sudah tidak berpenghasilan lagi maka bisa saja wanita yang dulu sangat mencintai Anda berpaling dan berbalik meninggalkan Anda. Memang kedengarannya agak sedikit sadis tetapi begitulah adanya. 



Meskipun tidak semua wanita yang seperti itu tapi pada saat ini hampir kebanyakan wanita melakukan hal tersebut. Di saat pasangannya memiliki uang, Ia menjadi sayang dan ketika pasangannya sudah tidak memiliki apa-apa maka Ia akan meninggalkannya. Padahal tahukah Anda hai para wanita, pada saat pria tidak memiliki apa-apa maka sebenarnya itulah saat dimana kesetiaan Anda sedang di uji.

Kebanyakan Wanita Kalau Bisa Tidak Ingin Hidup Susah, Sehingga Sebisa Mungkin Mereka Akan Menghindari Hidup Dalam Keterbatasan

Setiap wanita pasti tidak ingin hidup susah, tetapi bukan berarti Anda bisa meninggalkan pasangan sesuka hati. Wanita yang baik dan setia akan selalu ada bersama pasangannya, baik itu di saat pasangannya sedang senang ataupun susah. Hanya wanita yang benar-benar mencintai pasangannyalah yang bersedia hidup serba susah karena keterbatasan pasangannya.

Wanita Itu Suka Akan Harta Dan Kemewahan, Wajar Kalau Godaan Tidak Setia Akan Mendekati Mereka Saat Pasangannya Sedang Melarat

Di saat pasangannya tidak memiliki apa-apa maka harta dan kemewahan yang ditawarkan oleh lelaki lain menjadi godaan terberat. Kalau saja Anda sebagai wanita tidak bisa mengontrol keinginan-keinginan tersebut maka Anda akan dikuasai oleh nafsu sehingga pada akhirnya Anda akan mulai berpikir untuk meninggalkan pasangan dan mencari pasangan yang baru.

Wanita Pasti Menyukai Pria yang Memiliki Popularitas dan Kekayaan, Mereka Bisa Berubah Saat Kamu Tidak Lagi Memiliki Keduanya

Pria yang memiliki banyak uang dan terkenal sudah pasti akan sangat disukai oleh wanita. Biasanya pria-pria seperti ini hidupnya tidak pernah sepi dari wanita-wanita cantik di sekelilingnya. Ini membuktikan bahwa wanita memang suka pada pria yang kaya dan terkenal. 

Kalau Anda mencintai seorang pria karena alasan kaya dan terkenal maka itu bisa dikatakan bukanlah cinta yang sebenarnya. Hanya mereka yang mencintai kamu apa adanyalah yang akan memilih untuk tetap setia padamu.

Bila Kau Mempunyai Segalanya dan Ia Mencintaimu, Itu Kenyataan dan Merupakan Hal yang Biasa

Bila ada wanita yang mencintai pasangan dengan segala apa yang dimilikinya, itu adalah sesuatu yang biasa karena semua orang dimanapun bisa melakukannya. Hal itu tidak mustahil dan mudah menemukan wanita yang mau tetap setia pada pasangannya yang selalu bisa mengusahakan apa yang dinginkannya.

Namun Bila Kau Tidak Mempunyai Segalanya dan Ia Masih Mencintaimu, Itu Ketulusan

Barulah akan menjadi sesuatu yang langka, bila menemukan wanita yang masih mau setia pada pasangannya saat pasangannya tidak memiliki segalanya. Apalagi jika pasangnmu dirasa memiliki banyak kelebihan yang bisa mencari orang lain yang lebih sempurna dari dirimu. Kalau dia masih tetap bertahan mencintaimu dan segenap kekurangan serta keterbatasanmu berarti wanita itu benar-benar tulus mencintai kamu lahir dan batinnya.

Pada Dasarnya Wanita Butuh Perlindungan, Butuh Rasa Aman, Selama Mereka Masih Menemukan Itu Darimu Mereka Pasti Akan Tetap Setia

Setia kepada cintamu adalah pilihan, komitmen, menjadi satu hati dan tetap tinggal di dalamnya meskipun ada begitu banyak tawaran bagus sebagai alasan untuk meninggalkannya. Pada dasarnya wanita butuh perlindungan, butuh rasa aman (baik secara ekonomi maupun secara fisik), mereka butuh kebanggaan dan itu mereka harapkan dari sang lelaki. Selama mereka masih bisa menemukan itu semua dari dalam dirimu maka mereka akan selalu setia pada pasangannya dalam keadaan apapun.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Kesetiaan Seorang Wanita Itu Diuji Disaat Pasangannya Tidak Memiliki Apa-apa"

Post a Comment