Coba Cek, Apakah Anda dan Pasangan Memiliki 10 Tanda Berikut Ini. Jika Iya Itu Tandanya Jodoh !

Meskipun pada saat ini Anda dan pasangan sudah berpacaran cukup lama tetapi hal tersebut tidak menjamin bahwa Ia akan menjadi jodoh yang akan naik kepelaminan bersama Anda nantinya. Bukan hanya satu atau dua orang yang mengalami hal seperti ini tetapi sepertinya sudah banyak sekali pasangannya yang dulunya terlihat romantis dan yakin akan dengan hubungan mereka, tiba-tiba putus ditengah jalan dan tidak sampai kejenjang pernikahan.



Kegagalan melanjutkan hubungan ketingkat yang lebih serius tentunya membuat kita menjadi sedih, bagaimana tidak bertahun-tahun membina hubungan ternyata Ia bukanlah jodoh kita dan harus merelakannya menikah dengan orang lain.

Nah, maka dari itu untuk mengantisipasi kegagalan cinta dan putus ditengah jalan maka kita harus jeli didalam memilih pasangan. Selain itu kita juga harus bisa mendeteksi sejak dini apakah pria yang kini menjadi pacar kita benar-benar serius atau hanya sekedar bermain-main.
Berikut dibawah ini setidaknya ada 10 tanda yang harus Anda ketahui bahwa Anda dan pasangan akan berjodoh dan pasti akan naik kepelaminan.

1. Anda merasa memiliki daya tarik yang kuat kepada pasangan. Anda juga merasa sudah seperti tahu dan mengerti satu sama lain.

2. Anda merasa terhubung satu sama lain. Dalam hubungan ini Anda berdua memiliki intensitas yang tidak bisa dijelaskan. Seperti alam bawah sadar membawa Anda dan pasangan memiliki keterikatan yang kuat.

3. Pertemuan Anda dan jodoh akan membawa banyak perubahan dalam kehidupan. Saat bertemu dengan jodoh Anda akan memiliki perubahan cara pandang dan kehidupan yang lebih baik.

4. Anda akan merasa tenang tanpa ada ketakutan dalam menjalani hubungan. Anda dan pasangan memiliki rasa saling percaya dan keyakinan sehingga memiliki tujuan yang sama.

5. Saat berhubungan dengan orang yang tepat atau jodoh Anda, Anda akan belajar keterampilan baru atau bakat yang tidak disadari sebelumnya.
6. Jika Anda memiliki hubungan romantis akan memberikan energi kuat yang dapat membuat Anda menikmati siklus hubungan yang nyaman dan bahagia tanpa banyak drama.

7. Anda dan pasangan akan menemukan kebetulan demi kebetulan yang menyatukan Anda bertemu. Anda menjalani hidup masing-masing dengan takdir selalu bersama.

8. Anda merasa kerinduan atau ketertarikan yang sangat kuat satu sama lain. Meski ditengah hubungan Anda juga merasakan bosan, namun rasa Anda pada pasangan dan sebaliknya tidak berubah.

9. Menjalani masalah bersama-sama terasa kekuatan yang lebih besar. Anda berdua merasa seolah-olah Anda sedang berusaha menuju sesuatu yang lebih besar lagi.

10. Anda merasa sangat selaras dan saling melengkapi satu sama lain, hampir semua hal satu sama lain dapat Anda rasakan. Begitu juga dengan pasangan yang merupakan jodoh Anda akan merasakan hal yang sama


Apabila kesepuluh tanda tersebut sudah dimiliki oleh Anda dan pasangan maka itu artinya Ia adalah jodoh sejati Anda. Bagaimana, apakah tanda-tanda diatas juga dimiliki oleh Anda dan pasangan ? silahkan tag pacar Anda


Halaman Berikutnya

0 Response to "Coba Cek, Apakah Anda dan Pasangan Memiliki 10 Tanda Berikut Ini. Jika Iya Itu Tandanya Jodoh !"

Post a Comment