Ketika Emak-Emak Ikut Ujian Sim C, Aksinya Bikin Netizen Tercengang. Ini Videonya !

Kelakuan emak-emak yang sering kali seenaknya saat mengendarai motor dijalanan membuat para netizen menjadi gemes. Bahkan para netizen mengatakan apabila kita bertemu emak-emak naik motor dijalanan maka lebih baik menghindar agar tidak terkena bahaya. Terkadang mereka menghidupkan lampu sen ke kiri dan kemudian malah belok kekanan sehingga hal ini membuat kita yang berada dibelakangnya menjadi celaka.



Begitu banyak aksi emak-emak dijalanan yang terekam dalam kamera ketika bertingkah seenaknya sehingga akhirnya para netizen menjuluki mereka dengan istilah the power of emak-emak.

Namun ternyata tidak semua emak-emak mengerikan ketika mengendarai motor. Emak-emak yang satu ini berbeda, Ia mampu lulus ujian SIM C dengan mendapatkan nilai sempurna. Dari beberapa tes uji praktik, Ia mampu melewati semuanya dengan baik.

Aksi  emak-emak ketika ikut  ujian SIM ini di unggah ke Facebook dan kemudian video tersebut menjadi viral di media sosial. Anda bisa melihat sendiri, didalam video itu sangat terlihat jelas betapa lincahnya si ibu tersebut ketika mengendarai motor. Ia tak sekalipun menurunkan kakinya ataupun menjatuhkan tiang-tiang saat melewati halang rintang. Semua manuver sempurna, mulai dari zig-zag, membuat angka delapan, dan melaju di jalan sempit.

Tidak diketahui siapa nama ibu tersebut, bahkan lokasi tempat untuk mendapatkan Surat Izin mengemudi tersebut juga tidak disebutkan. Namun rekaman emak-emak naik motor yang diunggah netizen bernama Sintya Saabi tersebut kini menjadi viral dan mendapatkan banyak pujian.

“Ini bisa menjadi contoh untuk anak-anak muda untuk lebih berusaha saat membuat SIM dan jangan melakukan jalan pintas untuk mendapatkan SIM,” tulisnya.


Mau tahu aksinya, lihat videonya di bawah ini:




Bagaimana menurut pendapat Anda setelah melihat diatas ? ternyata tidak semua emak-emak mengerikan ketika membawa motor. Ibu yang satu ini buktinya, Ia mampu lulus ujian SIM C dengan sempurna.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ketika Emak-Emak Ikut Ujian Sim C, Aksinya Bikin Netizen Tercengang. Ini Videonya !"

Post a Comment