Setelah Melihat Foto Ini, Sang Ibu Pasti Berpikir Dua Kali Ketika Akan Meninggalkan Anak dan Ayahnya Berdua Dirumah

Berbicara mengenai kemampuan mengasuh anak, sudah pasti wanitalah jagonya. Biasanya para wanita akan sangat telaten didalam menjaga anaknya dibandingkan sang suami. Untuk itu, tak heran apabila kebanyakan wanita akan merasa resah apabila harus meninggalkan anaknya berdua dengan sang ayah dirumah.

Seperti kejadian berikut ini, melalui foto-foto dibawah ini akan tampak bagaimana perbedaan cara ayah dan ibu mengasuh. Didalam foto tersebut sangat terlihat bagaimana kocaknya si ayah memperlakukan sang anak. Seandainya hal ini ketahuan oleh istrinya maka sudah pasti Ia akan marah besar kepada suaminya.

Silahkan lihat beberapa foto tingkah laku yang dilakukan para ayah pada anaknya dibawah ini, tetapi awas jangan sampai ketahuan sang ibu.

1. Bayi Ditempel Didinding Kayak Spiderman



Kira-kira ini apa ya maksudnya ? apa karena si bayi terlalu rewel akhirnya ditempel kedinding oleh ayahnya sendiri. Dengan begitu si ayah bisa lebih aman dan bersantai-santai tanpa repot-repot mengasuh si bayi. Foto ini pernah menjadi viral di media sosial, tanggapan netizen pun beragam. Ada yang menganggap ini lucu dan ada juga yang marah melihat foto ini.

2. Bayi Jadi Bantal Mouse



Sambil mengasuh anak sekalian main laptop. Alhasil, agar tidak repot mengawasi bayinya sang ayah menjadikan anaknya sebagai bantalan mouse.

3. Ayah Sibuk Main Game, Bayinya Diletakan Didepan Monitor



Entah apa yang ada dipikiran pria ini, Ia meletakan sang anak tepat diatas meja didepan monitor. Mungkin Ia sedang mengajari sang anak bermain game yang baik dan benar sehingga kelak kalau dewasa menjadi gamer hebat.

4. Ditaruh Didalam Laci Biar Mudah Mengawasi



Kalau tadi ada ayah yang meletakan anaknya diatas meja komputer, ini lain lagi ada ayah yang meletakan anaknya didalam laci. Emang dipikir anaknya barang apa, bisa disimpan didalam laci.

5. Mengasuh Bayi Malah Ayahnya Yang Ketiduran



Pria ini ditinggal oleh istrinya untuk mengasuh anaknya tetapi lihat apa yang terjadi, bukannya mengasuh tetapi malah Ia yang tertidur dan diasuh oleh anaknya. Untung aja tempat tidur sang anak sedikit tinggi sehingga bayi tersebut tidak bisa keluar dan berjalan-jalan sendiri.

6. Tidurkan Anak di Paha Ayahnya



Kerjaan lagi nanggung, eh sang anak udah ngantuk sehingga tanpa perlu repot-repot tinggal letakan aja anak di paha ayahnya dan biarkan tertidur.


7. Gagal Bikin Jus



Jangan pernah biarkan ayah dan anak berada didapur, beginilah jadinya. Dapur akan berantakan akibat ulah mereka.

Itulah kelakuan kocak ketika ayah dan anak ketika ditinggal di rumah. Kalau sang ibu melihat foto-foto diatas pasti bisa marah besar ini.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Setelah Melihat Foto Ini, Sang Ibu Pasti Berpikir Dua Kali Ketika Akan Meninggalkan Anak dan Ayahnya Berdua Dirumah"

Post a Comment