Bagi Wanita Yang Punya Kumis Tipis, Wajib Baca Ini. Jangan Abaikan, Jika Tidak Kamu Akan Menyesal

Kumis identik dengan laki-laki, jadi kalau ada wanita yang berkumis pasti orang-orang akan melihat wanita tersebut dengan sedikit aneh. Dulu temen sekolahku cewek juga ada yang memiliki kumis tetapi kumis yang tumbuh tidak lebat seperti pada pria, kumisnya terlihat tipis. Hal ini menjadikannya nampak lebih cantik dan menggoda, apalagi ditambah kulitnya yang putih.



Nah, ngomong-ngomong mengenai kumis tipis yang tumbuh pada wanita ternyata ada satu hal yang mesti Anda ketahui. Bagi kamu para wanita yang memiliki kumis tips diatas bibirnya maka ada baiknya membaca artikel ini untuk menambah wawasan sekaligus berjaga-jaga.

Menurut para ahli kesehatan mengatakan bahwa wanita yang memiliki kumis adalah ciri wanita yang mengalami Polycystic ovary syndrome (PCOS). Penyakit ini bisa dikatakan cukup berbahaya untuk wanita karena bisa menyebabkan gangguan pada sistem reproduksi wanita dan membuat wanita menjadi sulit hamil.

Tumbuhnya kumis biasanya ditandai dengan tingginya hormon androgen yang lebih banyak pada lelaki. Dan tingginya hormon pria inilah yang menghambat punya anak. Jika tak segera ditangani, PCOS bahkan bisa mengancam kesehatan seperti masalah diabetes dan penyakit jantung.

PCOS bisa ditandai sejak dini sejak perempuan mengalami pubertas. Mereka yang punya berat badan berlebih biasanya lebih mungkin mengalami PCOS karena masalah insulin.

Berikut beberapa gejala PCOS seperti dikutip dari Webmd.com adalah sebagai berikut.

1. Tumbuh jerawat
2. Naiknya berat badan dan sulit menurunkannya
3. Tumbuh rambut-rambut halus di wajah dan tubuh (dada, perut dan punggung)
4. Siklus menstruasi tidak teratur, bahkan terkadang hanya haid 9 kali dalam setahun
5. Rambut kepala menipis
6. Susah hamil atau mengalami masalah kesuburan
7. Sering merasa depresi


Mulai dari sekarang Anda jangan anggap sepele kumis yang tumbuh diatas bibir. Apalagi jika siklus menstruasimu juga tidak teratur. Maka sangat dianjurkan untuk segera memeriksakan diri ke dokter agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan


Halaman Berikutnya

0 Response to "Bagi Wanita Yang Punya Kumis Tipis, Wajib Baca Ini. Jangan Abaikan, Jika Tidak Kamu Akan Menyesal"

Post a Comment