Potret Pengorbanan Sang Ayah Untuk Menafkahi Anaknya. Bikin Mata Berkaca-Kaca !

Ayah adalah patriot gagah dalam keluarga, Ia rela banting tulang mencari nafkah demi bisa membahagiakan anak-anaknya. Meskipun terkadang pekerjaan yang mereka hadapi tidaklah ringan tetapi tidak pernah sekalipun Ia mengeluh, cukup dengan melihat senyum bahagia dari sang anak maka semua rasa lelah serta penat setelah bekerja seharian seakan sirna.

Nah, ngomong-ngomong mengenai sosok ayah berikut dibawah ini ada satu kejadian yang cukup mengharukan dimana terekam kamera seorang ayah yang bekerja sambil menggendong anaknya.



Seperti yang dilansir dari laman Viral4real, Senin (9/1) seorang pria pemanggul semen asal Hu Lng, Lng Sn, Vietnam mengajak anaknya turut serta didalam mengangkut kantong semen. Pria yang berprofesi sebagai pemanggul tersebut dikabarkan adalah orang tua tunggal sehingga mau tidak mau saat bekerja Ia harus mengajak anaknya.

Foto pria pemanggul semen yang menggendong anaknya ini menjadi viral setelah diunggah oleh seseorang ke internet. Banyak netizen yang terharu dan mengapresiasi perjuangan pria asal Provinsi Lang Son, Vietnam ini.




Tetapi tidak sedikit juga netizen yang mengkritik sang ayah karena lingkungan tempat Ia bekerja tidak aman untuk sang anak. Apalagi anak yang masih bayi tersebut digendong bersamaan dengan dirinya menggendong kantong-kantong semen maka nantinya ditakutkan debu atau kotoran semen terhirup oleh si bayi sehingga bisa membahayakan kesehatannya.



Namun, terlepas dari apapun anggapan netizen, kita tidak pernah tahu apa yang sebenarnya dialami dan kesulitan apa yang dirasakan pria tersebut. Bisa saja keputusan menggendong anak saat bekerja adalah satu-satunya cara yang harus ia lakukan agar bisa tetap menjaga dan merawat anaknya.

Yang jelas, pria ini telah menunjukkan kerja kerasnya demi memperjuangkan hidupnya dan sang anak



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Potret Pengorbanan Sang Ayah Untuk Menafkahi Anaknya. Bikin Mata Berkaca-Kaca !"

Post a Comment