Lama Tidak di Gunakan, Sang Suami Kaget Menemukan Ini di Kamar Mandi Belakang

Betapa terkejutnya pria yang satu ini tiba-tiba saja Ia menemukan selingkuhan istrinya terkunci didalam kamar mandi dibelakang rumahnya. Seperti yang dilaporkan, kamar mandi dibelakang tersebut memang sangat jarang digunakan. Tetapi karena Ia tak tahan lagi karena sakit perut dan ingin buang air besar, sedangkan kamar mandi utama masih digunakan oleh istrinya maka tanpa curiga sedikitpun langsung pergi ke kamar mandi belakang.



Sakit perut yang melanda seketika hilang begitu saja ketika Ia mendengar suara seseorang saat pintu kamar mandi dibuka. Pria dari dalam kamar mandi tersebut menyeletuk, “ Aduh kok saya dikunci hingga tiga hari."

Keruan saja, si suami kaget mendengar ucapan itu dari mulut pria. Ia langsung bertanya keberadaan pria itu di rumahnya. Dengan sangat polos, kalau dia adalah pacar sang istri sejak lima tahun lamanya.

“ Saya mau hajar tapi dia kayaknya sudah teler tidak makan beberapa hari. Ya sudah saya suruh pulang,” kata suami yang langsung mengajukan talak cerai.

Seperti yang dilansir dari dream.com, terbongkarnya perselingkuhan ini berawal ketika sang suami meminta izin pulang bekerja pada siang hari dikarenakan badannya kurang enak. Selama ini sang suami tersebut bekerja dari 07.00 dan pulang jam 18.00, karena dia memang menjadi pegawai administrasi sehingga harus menyelesaikan laporan setiap hari.

Nah, karena siang tersebut badannya kurang enak maka Ia izin dan pulang kerumah. Saat datang, suami tak menemukan kecurigaan apa-apa. Karena sakit, ia minta istrinya merawatnya seharian. Sang istri pun tak boleh beranjak dari kamarnya sekali pun.

Tiga hari lamanya, Suami libur kerja karena sakit dan cukup istirahat di rumah saja. Selama tiga hari itu pula, si istri lupa kalau ternyata dia menyembunyikan selingkuhan di dalam kamar mandi belakang rumah. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, kamar mandi belakang rumahnya memang jarang digunakan.

Akhirnya sepandai pandai tupai melompat, pasti akan jatuh ke tanah juga. Kebetulan pada hari itu kamar mandi utama sedang dipakai istri mandi. Suami yang sudah kebelet ingin BAB terpaksa harus pergi ke kamar mandi belakang untuk buang hajat.

Di sinilah akhirnya sang suami kemudian menemukan selingkuhan istrinya. Rasa marah dan kesal memenuhi diri sang suami, bahkan Ia langsung menceraikan istrinya.


0 Komentar untuk "Lama Tidak di Gunakan, Sang Suami Kaget Menemukan Ini di Kamar Mandi Belakang "