Keluarkan Semua Racun di Dalam Tubuh Anda Dengan Water Detoks. Begini Cara Buatnya !

Tanpa disadari terkadang ada banyak sekali racun yang menumpuk didalam tubuh kita. Untuk itu, sesekali kita perlu melakukan detoksifikasi tubuh agar seluruh racun yang ada dan mengendap didalam tubuh kita keluar semuanya. Dengan begitu maka tubuh akan terasa segar, bugar dan sehat sepanjang hari.



Ada begitu banyak metode detoks yang bisa Anda pilih, mulai dari menggunakan obat-obatan herbal yang ditempel di luar tubuh sampai dengan mengkonsumsi ramuan alami. Jadi kita tinggal pilih saja, metode mana yang paling disukai dan gampang untuk di ikuti.

Kalau saya lebih suka detoksifikasi tubuh dengan menggunakan water detoks. Karena selain menyehatkan, water detoks juga sangat mudah untuk dibuat. Cukup dengan mengkonsumsi water detoks setiap pagi selama satu minggu maka Anda akan merasakan sendiri perubahannya pada tubuh. Biasanya tubuh kita menjadi lebih segar dan sehat.

Nah, apabila Anda ingin mencoba menggunakan metode ini untuk mengeluarkan racun didalam tubuh maka silahkan simak dibawah ini bagaimana cara membuat water detoks atau yang lebih dikenal dengan nama infused water.

Bahan-Bahan:

1. Botol air minum
2. Air putih
3. Strawberry
4. Jeruk
5. Daun mint

Cara Membuatnya:

1. Iris strawberry dan jeruk secara melintang membentuk lingkaran-lingkaran tipis dan kemudian sobek daun mint. Jangan terlalu kecil atau hancur ya
2. Masukkan strawberry, jeruk, dan daun mint kedalam botol lalu aduk. Aduknya pelan aja, jangan sampai mereka hancur.
3. Tambahakan air putih sampai memenuhi botol (biasa menggunakan botol ukuran 1 liter, 750ml, dan 500ml. sesuai selera)
4. Simpan kedalam kulkas selama 3-4 jam hingga menjadi dingin. Apabila sudah dingin maka silahkan diminum.

Irisan buah tidak perlu dimakan, jika detox water masih akan disimpan, setelah lebih dari 4 jam irisan buah dapat diganti dengan yang baru. Dapat juga ditambahkan sedikit gula non kalori jika Infused water dirasa terlalu masam. Dapat disimpan dalam lemari pendingin hingga dua-empat hari, tergantung buah apa yang digunakan. Silahkan dicoba dan jangan lupa bagikan kepada teman Anda agar mereka juga mengetahui hal ini.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Keluarkan Semua Racun di Dalam Tubuh Anda Dengan Water Detoks. Begini Cara Buatnya !"

Post a Comment