Sedih, Rumah Sakit Menolak Membantu Persalinan Ibu Ini Karena Tak Punya Uang. Kejadian Selanjutnya Bikin Kamu Menangis !

loading...
Sebuah kejadian yang cukup memilukan terjadi di Filipina, dimana ada seorang ibu yang melahirkan bayinya dengan kondisi yang bisa dikatakan tak lazim. Lantaran dirinya tak mempunyai uang, pihak rumah sakit menolak untuk membantu persalinan ibu hamil tersebut.



Dilansir dari Wittyfeed, kejadian yang terjadi di Filipina ini berawal ketika ada seorang ibu yang hendak melahirkan tak diizinkan masuk oleh pihak rumah sakit karena tak memiliki biaya. Sang ibu yang berdiri di depan pintu rumah sakit terpaksa melahirkan bayinya di luar ruang bersalin dengan kondisi berdiri karena tidak ada tempat untuk berbaring.

Melihat kejadian ini, untungnya para perawat dirumah sakit tersebut segera cepat mengambil tindakan. Perawat yang pada saat itu sedang berada di loaksi yang dekat dengan sang ibu langsung berinisiatif untuk membantunya. Perawat memotong tali pusar dan menggendong bayi dalam kain.

Sang ibu yang baru saja melahirkan dan terlihat kelelahan langsung dibawa ke ruangan rumah sakit. Sedangkan bayinya dibawa di ambil oleh perawat, untuk di evaluasi dan pembersihan.

Usai melahirkan secara dramatis, kisah ibu ini kemudian menjadi viral di media sosial. Kebanyakan para netizen memberikan dukungan untuk sang ibu.

Mari kita berdoa agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Semoga para ibu-ibu yang pada saat ini sedang hamil, semuanya berjalan lancar hingga proses persalinan nanti. Dan yang paling penting selalu jaga kesehatan, jangan makan sembarangan agar tumbuh kembang bayi didalam kandungan Anda berjalan dengan baik.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Sedih, Rumah Sakit Menolak Membantu Persalinan Ibu Ini Karena Tak Punya Uang. Kejadian Selanjutnya Bikin Kamu Menangis !"

Post a Comment