Gokil, Ibu Ini Joget Dangdut Sendirian di Depan Panggung. Lihat Aksinya, Biduan Aja Lewat !

Ketika mendengar musik dangdut dimainkan, kebanyakan orang pasti akan berjoged. Alunan musik dangdut yang memang sangat asik terkadang membuat kita tidak tahan untuk tidak ikut bergoyang. Bahkan terkadang ada beberapa orang yang saking asiknya berjoged dangdut tidak sadar bahwa ketika mereka berjoged ada orang yang memperhatikan.



Seperti ibu yang satu ini, dirinya tidak sadar sedang direkam kamera karena keasyikan berjoged dangdut. Kemudian video joged dangdut ibu ini di unggah ke media sosial oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Senin (16/1/2017) pagi dan menjadi viral.

Banyak sekali netizen yang membagikan video ibu ini, lantaran saat berjoged Ia terlihat sangat lucu dan heboh. Bahkan joged biduan yang bernyanyi dangdut diatas panggung pun kalah dengan joged ibu ini. Gak percaya, coba kamu lihat sendiri video dibawah ini !


Terlihat di video tersebut, seorang wanita berbaju merah dan celana coklat tak ragu-ragu bergoyang, bersamaan dengan lantunan lagu dangdut dari penyanyi di atas panggung. Kakinya bahkan sampai menekuk sambil memundurkan pantat dan menggoyangkannya ke kiri serta kanan.

Ia tak malu dengan ibu-ibu lain yang duduk tenang di depan panggung. Meskipun pada akhirnya ada wanita yang nyawer di atas panggung, tetapi goyangannya tak seheboh ibu-ibu tersebut.

Belum diketahui di mana lokasi video itu diambil.

"Jiahaha. Fokus nang jogete buk e iki. Mungkin kebiasaan sering joget sendiri di rumah bila denger lagu, jadinya lupa kalau denger lagu di tempat umum pun jadi kebablasen. Mungkin dia lagi bahagia. Hadeeeech," tulis Yuni.


Halaman Berikutnya

0 Response to " Gokil, Ibu Ini Joget Dangdut Sendirian di Depan Panggung. Lihat Aksinya, Biduan Aja Lewat !"

Post a Comment