Lima Hal Yang Bikin Istri Dan Suami Makin Mesra

loading...
Kemsesran bukan hanya diciptakan pada saat kita pacaran saja, tapi orang yang sudah menikah tentu harus menjaga kemesraan rumah tangga nya. meski sudah menikah bukan berarti anda sudah merasa benar-benar memilikinya dan kemudian dengan seenaknya tak mempedulikan dia. “Ah dia kan sudah menjadi milikku, sebab dia sudah mengikat janji suci denganku”.
 
Lima Hal Yang Bikin Istri Dan Suami Makin Mesra
 
Memang sih kemaren-kemaren si dia memang benar-benar cinta, tapi bagaimana dengan sikap cuek kamu membuat dia bosan dan jenuh? Padahal banyak hal yang bisa anda lakukan untuk tetap menciptakan kemesraan bersama pasangan. Tidak sulit dan sangat mudah bagi anda mengaplikasikan hal tersebut ke suami atau keistri anda.

Bagaimana caranya? Yuk simak lima hal ini yang bikin kamu dan suami mesra terus. Berikut ulasannya :

1. Berpelukan dalam Waktu Lama
Usahakan setiap hari anda memeluk suami dengan waktu yang lama, sebab dengan pelukan anda akan merasakan bahasa tubuh dari pasangan masing-masing bahwa mereka benar-benar menyayangi anda. Anda bisa lakukan ini ketika suami berangkat kerja, pulang kerja, atau kapan saja saat anda suami terpisah  walaupun hanya beberapa saat saja.
Denan begitu hati suami akan nyaman ketika meninggalkan anda, aura p[ositif akan memancar dari suami dan semua emosi pun akan hilang. Sebab pelukan adalah sebuah hal yang tak bisa diungkapkan dnegan kata-kata.

2. Buat Catatan-Catatan Penuh Kata Cinta
Untuk menciptakan kemesraan dengan suami, tidak ada salahnya jika anda buat catatan-catatan penuh kata cinta untuk sang suami. Pastikan catatan tersebut terbaca oleh suami, atau mungkin anda bisa menempel nya ditempat terbukan seperti didepan pintu kamar, atau dipintu kulkas, dengan begitu suami akan mudah melihat dan membaca isi hati anda yang sangat mencintainya. Bukan masalah lebay, tapi hal tersebut disarankan sebagai pengingat bahwa rasa cinta itu tidak pernah hilang dan sirna untuknya.

3. Ucapkan Terima Kasih Padanya
Selain buat catatan penuh cinta, anda juga bisa ciptakan kemesraan lewat ucapan terima kasih kepadanya. Seberapa banyak dan seberapa sering dia selalu ada untuk anda dan dia juga selalu memberikan yang terbaik untuk anda. Coba ingat-ingat kapan terahir anda mengucap kata terimakasih kepada suami anda?
Dengan cara ini suami akan merasa senang bahwa perjuagannya selama ini tidak disia-siakan oleh anda. Satu ungkapan terimakasih akan membuatanda dan suami merasa nyaman dan tenang saat berada disis nya.

4. Bikin Kencan Romantis Dadakan
Jika anda seringkali janjian dengan suami untuk kencan, maka cobalah untuk memberi kejutan padanya. Bikin kencan romantis dadakan tanpa sepengetahuan suami, dengan begitu suami akan merasa begitu berharganya dia sebagai suami. Berikan kabar melalui sms, jika anda malam ini sudah membuatkan makan malam yang istimewa untuknya. Pasti dia merasa senang, dengan begitu hubungan anda dan suami makin mesra dan bahagia.

5. Selalu Tampil Cantik di Depannya
Usahakan untuk selalu tampil cantik dimata suami, msekipun anda hanya dirumah saja tapi berikan tampilan cantik bagi suami. Hal ini akan membuat suami merasa senang dan lelahnya sepulang kerja pun akan hilang karena melihat anda yang tampil cantik untuknya. Dengan begitu hubungan anda dan suami semakin lengket dan mesra saja.

Nah itulah lima hal yang bikin istri dan suami makin mesra. Lakukan yang terbaik untuk pasangan, agar rasa dan kemesaran itu tetap terjaga. Jangan pernah bosan dan cuek kepada suami, sebab hal itulah awal ketidak nyamanan dalam rumah tangga. Berikan kejutan yang tak terduga kepada pasanagan agar dia selalu merasa bahwa rasa cinta itu tidak pernah pudar dan hilang. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

1 Response to "Lima Hal Yang Bikin Istri Dan Suami Makin Mesra"

  1. terima kasih, akan saya jalankan dengan baik

    ReplyDelete