VIDEO: Setelah Kebakaran Hebat, Kini Israel di Serang Badai Misterius. Penampakannya Bikin Merinding !

loading...
Pada hari Kamis , 1 Desember 2016 kemarin tiba-tiba muncul badai besar di wilayah Dataran Tinggi Golan. Badai besar yang membawa debu dan hujan tersebut terlihat tidak bergerak dan nampak sangat mengerikan.

Penampakan fenomena cuaca yang terbilang unik sekaligus mengerikan ini didokumentasikan kedalam video dan kemudian di unggah ke facebook oleh Israel News Online. Video ini pun kemudian menjadi viral di sosial media dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.



Mereka meyakini hal itu sebagai “campur tangan Tuhan” untuk melindungi Israel dari kelompok teror.

“Sebuah fenomena cuaca terjadi pada pukul 08.00 hari Kamis, di sisi lain dari perbatasan Suriah, di tempat yang sama di mana ISIS pernah menyerang Israel,” tulis Israel News Online dalam keterangan video yang mereka unggah di Facebook, yang dikutip Sindonews, Jumat (9/12/2016).

“Badai ini aneh apa tampaknya menjadi debu, awan dan hujan. Tidak menyeberangi pagar perbatasan ke Israel. Ini duduk seperti penghalang antara ISIS dan Israel,” lanjut keterangan video tersebut.

Tapi, tidak semua warga Israel pengguna media sosial setuju dengan klaim itu. ”Maaf, saya tidak sepaham. Cuaca tidak terprediksi, dan hanya karena tampaknya berhenti di perbatasan di sini, tidak berarti itu tidak terjadi di tempat lain. Tunjukkan bukti itu 'membentuk mata' di sekitar Isreal secara sempurna, dan kemudian kita akan bicara. Tapi ‘Perlindungan dari Illahi ?’ Maaf teman-teman, tapi hujan tidak banyak melindungi dari peluru dan rudal,” tulis pengguna Facebook, Alec Fair.

Tapi pihak Israel News Online membalas komentar itu dengan cepat. ” Ya tentu. Sekarang kami bertanya siapa yang mengendalikan cuaca ? Apapun penyebabnya (badai) itu duduk di antara ISIS dan Israel dan tidak masuk Israel."

Lihat Videonya:



Seperti yang diketahui bahwa Golan merupakan wilayah perbatasan Suriah dan Israel yang masih jadi sengketa.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "VIDEO: Setelah Kebakaran Hebat, Kini Israel di Serang Badai Misterius. Penampakannya Bikin Merinding !"

Post a Comment