Rayakan Anniversary, Pasangan “Ingusan” Ini Berpose Tak Pantas. Bikin Netizen Miris !

loading...
Semakin hari kelakukan para remaja di sekitar kita semakin aneh-aneh saja. Sudah banyak sekali video-video ataupun foto yang beredar di media sosial yang menunjukan betapa kelewatannya kenakalan mereka, mulai dari ada yang melawan orang tua, melakukan hal yang tak pantas, membuat onar hingga gaya pacaran mereka yang sudah sangat melampaui batas.



Nah seperti yang satu ini, padahal masih ingusan tetapi gaya pacarannya sudah seperti orang yang menikah saja. Bahkan saat merayakan anniversary, pasangan tersebut melakukannya didalam kamar, tepatnya diatas kasur yang sudah dihiasi dengan bunga-bunga.

Maksud hati ingin meluapkan kegembiaraan dengan mengunggah foto-foto perayaan anniversary nya di media sosial, namun yang mereka dapati justru sebaliknya. Para netizen didunia maya ramai-ramai mengomentari bahwa foto yang mereka unggah sangatlah tidak pantas untuk remaja seusia mereka yang belum resmi menikah.

Dilansir dari sebuah postingan akun Instagram base tentang Kekinian Dagelan MasaSMA.



Dalam caption unggahan sepasang remaja tersebut bertuliskan, "Aku mencintaimu karna keegoisanmu dan ketulusanmu, bukan karna paras cantik mu."

Foto ini kemudian menjadi viral di media sosial, bahkan netizen yang gemes melihat foto tersebut menjadikannya meme. Ketika meme foto tersebut di unggah oleh akun base Meme Rage Comic Indonesia di media sosial, beragam komentar membanjiri foto tersebut.

"#Anniversary anak sekolah jaman sekarang pake balon sama kembang yah," tulis captionnya.

Berikut dibawah ini ada beberapa komentar dari netizen yang menanggapi meme foto tersebut, ada yang menasihati dan ada juga yang komentar lucu-lucuan.

"Min ane sudah nikah sama suami kgak pernah di gituiin...

Paling pulang kerja dibawain gorengan," komentar pemilik akun Facebook Unyil Cilik.

"Bahh kek gtu aja pun. Keknya ini biasa aja loh. Shrusnya ank sklh itu fokus ke masa dpnnya bkn ke pcrnya!

Kta guruku pcr yg setia itu buku,pcr yg baik itu buku.

Jdi klau mau sukses prbnyaklh wktumu utk buku bkn utk pcrmu," tulis akun Facebook bernama Agitha Elviyanti.

Namun kini akun yang mengunggah foto tersebut sudah mem-private fotonya sehingga foto tersebut tidak akan tampak untuk publik. Tetapi sayangnya foto ini sudah terlanjur menyebar, meskipun akun yang mengunggah sudah mem-private tetap saja bisa didapatkan karena di-repost oleh akun base hits kekinian.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Rayakan Anniversary, Pasangan “Ingusan” Ini Berpose Tak Pantas. Bikin Netizen Miris !"

Post a Comment