5 Alasan Mengapa Kurma Bisa Melangsingkan Tubuh

Kurma ? Sudah pasti tahukan dengan buah yang satu ini. Ya, kurma adalah buah yang sangat populer dan memiliki banyak manfaat. Apalagi dibulan puasa hampir seluruh rumah menyediakan buah kurma diatas meja mereka ketika berbuka. Manfaat lainnya dari kurma yaitu banyak megandung vitamin,kalsium,dan zat besi.

Selain itu kurma juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan bagi anda yang memiliki tubuh yang gendut ingin melangsingkan? Konsumsi saja buah kurma ini. Karena buah kurma banyak sekali manfaat. Tidak percaya? Yuk kita intip mamfaat kurma dalam hal melangsingkan tubuh. Berikut ulasannya :

Kurma Melangsingkan Tubuh


1. Memberi rasa kenyang yang lebih lama
Bagi anda yang ingin melangsingkan tubuh cobalah untuk mengonsumsi buah kurma karena buah kurma ini kaya akan vitamin dan mineral yang siap untuk membuat perut anda terasa kenyang lebi lama. Jadi sangat baik sekali untuk anda yang ingin diet. Kurma akan memberikan asupan pada perut anda sehingga anda tidak begitu nafsu melihat makanan. Jadi cocok kan untuk program diet anda ?

2. Obat pencahar alami
BAB macet membuat perut menjadi buncit, lalu bagaimana caranya? nah solusinya adalah dengan cara mengonsumsi buah kurma. Jadi anda tidak perlu membeli obat pencahar untuk melancarkan BAB anda dan perut pun terasa plong tanpa sembelit. Hal ini akan membantu program diet anda agar anda terlihat langsing.

3. Merangsang pencernaan
Selain mengonsumsi banyak air putih agar pencernaan lancar, namun ternyata buah kurma juga bisa menjadi alternatif untuk merangsang pencernaan anda. Hal ini karena kurma mengandung nikotin, meningkatkan bakteri baik dan membunuh bakteri berbahaya yang ada didalam tubuh. Jadi tidak salah lagi bahwa buah ini bisa melancarkan program diet anda.

4. Memberi banyak energi
Tahukah anda rasa manis yang ada didalam buah kurma adalah rasa manis alami yang siap menghantarkan energi kuat pada tubuh anda. Jadi buah kurma ini sangat aman sekali bagi tubuh anda, tidak perlu takut untuk mengonsumsinya karena tidak akan membuat berat badan anda bertambah malah buah ini akan membantu pelangsingan pada tubuh anda.

5. Mengeluarkan lemak dari tubuh
Zat kalium dan sulfur yang ada didalam buah kurma akan membuat jantung anda lebih sehat. Selain itu buah yang satu ini sangat baik untuk mengeluarkan lemak dari tubuh. Makan secara rutin buah kurma kan membuat berat badan menjadi turun dan langsing.

Bagi anda yang ingin langsing tidak perlu mencari obat sana-sini, cukup konsumsi buah yang benar-benar aman dan terbukti manfaatnya. Jadi sudah tahukan manfaat dari buah kurma? Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba.



Halaman Berikutnya
loading...

2 Responses to "5 Alasan Mengapa Kurma Bisa Melangsingkan Tubuh "