Ternyata Jeruk Bisa Atasi Enam Masalah Rambut

loading...
Masalah rambut membuat anda stres? Pasalnya rambut indah berkilau adalah dambaan setiap wanita. Namun terkadang keinginan tersebut tidak dapat dipenuhi karena banyak berbagai masalah rambut yang  mengancam. Mulai dari ketombe sampai bau rambut yang tidak sedap. Hal inilah yang biasanya memicu kemarahan wanita.
 
Ternyata Jeruk Bisa Atasi Enam Masalah Rambut


Namun hal ini tidak perlu anda pikirkan ladies, karena ada jeruk yang siap unuk membuat rambut anda tetap sehat dan berkilau. Jeruk mengandung viamin C yang tinggi sehingga bukan baik untuk kesehatan tubuh, tapi juga bermanfaat untuk rambut lho. Tidak percaya? Yuk simak masalah rambut apa saja yang bisa diatasi oleh jeruk ini.

Ternyata jeruk bisa mengatasi enam masalah rambut. Berikut ulasannya :

1. Mengurangi Rambut Rontok
Manfaat jeruk adalah mampu mengurangi rambut rontok anda. Dengan kandungan vitamin C dan bioflanoid didalamnya bisa membantu melancarkan sirkulasi darah dikulit kepala sehingga meningkatkan kembali pertumbuhan rambut. Cara  ini jelas saja sangat ampuh untuk mengurangi rambut rontok anda.  Jadi anda tidak perlu cari sampo anti rontok sana-sini.

2. Memperkuat Rambut
Untuk memperkuat rambut anda jeruk adalah saah satu solusinya. Anda bisa jadikan jeruk sebagai kondisioner. Caranya campurkan jeruk dan madu, jangan lupa campur dengan air kemudian oleskan ke kepala anda. Pijat lembut, lalu biarkan selama 15 menit kemudian bilas menggunakan air bersih. Tahukah anda bahwa campuran jeruk dan madu dapa bekerja secara langsun sampai keakar rambut sehingga rambut akan tetap kuat dan sehat.

3. Rambut Bersinar
Selain memperkuat rambut, jeruk juga bermanfaat untuk membuat rambut anda bersinar dan berkilau. Anda bisa mencampurkan jeruk dengan susu atau madu, lalu aplikasikan kerambut, biarkan mengering selama 25 menit lalu bilas. Rasakan sendiri sensasinya.

4. Usir Ketombe
Bukan hanya isi nya tapi kulit jeruk jeruk juga bermanfaat untuk mengusir ketombe anda. Caranya sangat mudah cukup parut dan potong kulit jeruk kemudian campurkan perasan lemon. Setelah itu oleskan pada rambut anda, tunggu selama 25 menit kemudia bilas. Rambut akan terasa sehat dan ketombe langsung hilang.

5. Pembersih Kulit Kepala
Jika anda merasa kult kepala kotor maka jeruk juga bisa anda manfaatkan untuk membersihkan kulit kepala anda. Cara menggunakannya cukup rendam kulit jeruk didalam air selama satu malam, kemudian oleskan kulit jeruk yang sudah direndam tadi selama 30 menit di rambut anda. Bilas menggunakan air bersih.

6. Mengusir Bau Rambut
Jeruk juga bisa anda manfaatkan untuk mengusir bau dirambut anda. Gunakan perasan jeruk atau kulit jeruk yang sudah kering kemudian oleskan dirambut anda. Dengan begitu rambut akan wangi dan beraroma jeruk. Sangat segar bukan?

Ternyata jeruk juga bisa atasi enam masalah rambut. Nah jadi anda tidak perlu mencari alternatif lain, cukup gunakan jeruk dan anda bisa dapatkan rambut kuat, berkilau dan jauh dari ketombe. Untuk apa cari yang mahal kalau yang murah memberikan kepuasan untuk kecantikkan anda, iya kan? Yuk mulai dari sekarang gunakan eruk untuk rambu cntik nan berkilau anda. Selamat mencoba.
loading...


Halaman Berikutnya

4 Responses to "Ternyata Jeruk Bisa Atasi Enam Masalah Rambut "

  1. Terima Kasih Atas Informasi Jeruk Bisa Atasi Enam Masalah Rambut :)
    Semoga Rambut Kita Sehat, Tidak Rontok, Bebas Botak, dan Menambah Rasa Percaya Diri
    Ini artikel untuk bisa Tampil Percaya Diri dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak

    ReplyDelete