Tips Kencan Romantis Tanpa Buang Duit

loading...
untuk membuat hubungan semakin erat, biasanya kebanyakan dari pasangan merencanakan untuk ngedate berdua. Menikmati secangkir kopi dikafe biasanya menjadi  salah satu ide para anak muda yang sedang jatuh cinta. Ya, duduk santai berdua sambil menikmati kopi, bersendagurau akan menambah nikmatnya hubungan diantara dua orang yang saling mencintai.
 
Tips Kencan Romantis  Tanpa Buang Duit


Namun ngedate seperti itu sangat tidak ramah untuk para anak muda. Pasalnya akan menguras kantong apalagi yang pacaran anak-anak kuliahan yang ngekost, aduh pasti bakal tipis kantongnya. Nah ada nih tips buat kamu yang ingin ngedate tanpa buang duit, cara ini juga tak kalah romantisnya sama ngopi berdua dikafe. Mau tahu? Yuk simak tips ngedate romantis tanpa buang duit berikut ini :

1.Memainkan sebuah permainan
Ngedate romantis bukan hanya ketika makan atau minum berdua di kafe saja,  tapi dengan memainkan sebuah permainan juga bisa menjadi salah satu ngedate romantis yang bisa kamu lakukan. Caranya berikan pertanyaan-pertanyaan yang bisa membuat kamu dan pasangan lebih mengenal satu sama lain. Dengan seiring berjalan nya waktu dipermainan tersebut pasti kamu akan temukan keseruan-keseruan diantara pertanyaan yang kamu berikan. Hubunganpun akan semakin erat ladies.

2. Jalan-jalan di taman
Menikmati waktu berdua dengan cara jalan-jalan ditaman sudah lebih dari romantis ladies. Kesejukkan dan pemandanga-pemandangan yang ada ditaman akan menghangatkan hubungan anda. pasalnya dengan taman anda akan lebih leluasa mengeuarkan kata-kata dan ada saja obrolan yang akan keluar dari mulut anda dan pasangan sehingga membangun suasana keromantisan bagi anda dan pasangan. Jalan-jalan ditaman juga akan memanjakan mata anda sepanjang ngedate anda.

3. Bersepeda bersama
Menambah keakraban dengan pasangan melalui ngedate bersepeda bersama akan sangat menyenangkan. Wah, sudah sehat pasti juga akan menambah keromantisan diatara kamu ladies. Jadi ngedate romantis itu tak melulu dikafe ataupun ditempat-tempa mahal yang bisa buang duit.

4. Mengunjungi toko buku
Anda dan pasangan tentu ingin saling memiliki pengetahuan yang luas, sebab itulah manfaatkan waktu ngedate anda untuk engunjungi toko buku bersama. Dengan begitu keromantisan akan tetap terjaga dan akan sangat menyenangkan jika buku yang kalian sukai menjadi topik utama untuk menghangatkan hubungan diantara kalian.

5. Piknik
Ngedate romantis juga bisa anda lakukan dengan piknik ladies. Memasak dari rumah kemudian melakukan piknik berdua akan lebih menyenangkan apalagi bekal yang dibawa kamu masak berdua dengan pasangan, tentu akan menambah keromantisan diantara anda dan pasangan.

Nah simple bukan untuk menemukan keromantisan antara anda dan pasangan? Tak perlu buang duit dan yang lebih pasti cara ini akan memberi anda arti sebuah kebersamaan  yang akan lebih mengeratkan hubungan and adan dia. Bagaimana, sudah siap untuk kecan romantis tanpa uang dengan pasangan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Tips Kencan Romantis Tanpa Buang Duit"

Post a Comment