Do’a Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Kulit

Kulit adalah salah satu aggota tubuh yang sangat berperan penting untuk tubuh. Pasalnya, kulit dijadikan sebagai pelindung tubuh agar tetap terjaga kesehatannya. Banyak hal yang dilakukan manusia untuk melindungi kulitnya agar tidak terjadi iritasi dan berbagai pelembab kulit dipakai agar kulit terlihat cantik dan halus.
 
Do’a Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Kulit


Namun terkadang penyakit yang menyerang kulit membuat kita menjadi galau. Memang terdengar sepele, tapi jika tidak ditangani maka akan berdampak buruk untuk kesehatan tubuh. Memiliki penyakit memang tidak sangat menyenangkan. Sebab apapun yang kita lakukan akan terasa salah berkepanjangan. Apalagi jika berhubungan dengan penyakit kulit, pasti akan terasa malu sekali apabila bertemu dengan teman-teman dan orang-orang disekitar kita.

Banyak faktor-faktor yang menyebabkan penyakit kulit ini terjadi diantaranya adalah kurangnya menjaga kebersihan dan seringkali memakai produk-produk kecantikan yang salah. Sebab itulah manusia harus menjaga kebersihan tubuh agar kulit tetap sehat dan terhindar dari iritasi seperti penyakit kulit. Nah kalau sudah terjangkit penyakit kulit yang parah barulah kita menyadari dan mulai mencari penawar penyakit tersebut.

Allah terkadang menegur ataupun memberikan cobaan kepada hambanya agar hambanya selalu bertaqwa dan menyadari kesalahannya. Namun Allah tidak akan membiarkan hambanya menghadapi cobaan tersebut jauh diluar batas kemampuannya. Sebab itulah Allah memberikan penawar bagi orang-orang yang terkena penyakit kulit. Selain menjaga kebersihan, membaca do’a ini juga dapat membantu penyakit kult anda lenyap.

Berikut do’a yang menyembuhkan penyakit kulit :

"Allahumma innii a'uudzubika minal barshi wal jidzami wa sii il asraam."

Artinya:
"Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari tuli, bisu, gila, penyakit kusta, sopak, dan penyakit-penyakit yang ganas."

Nah itulah anjuran do’a untuk menyembuhkan penyakit kulit yang membuat anda galau. Do’a adalah sebuah harapan yang langsung disampaikan kepada Allah. Jika kita bersungguh-sungguh maka apapun yang kita panjatkan didalam do’a insyaallah terkabulkan. Karena bagi Allah tidak ada yang tidak mungkin bagiNya. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Do’a Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Kulit"

Post a Comment