Tiga Cara Kembalikan Kepercayaan Diri Setelah Melahirkan

Melahirkan seorang anak adalah karunia terbesar yang dikikirm Allah untuk kita. Pasalnya dengan lahirnya sang anak dapat menambah wajah baru dan bahkan bisa membuat susana rumah berubah. Yang tadinya sepi sekarang jadi terdengar tangisan-tangisan bayi. Terlebih lagi untuk sang suami, mereka akan merasa bahagia yang luar biasa karena mereka sudah menjadi sosok ayah yang harus menanggung jawabi anaknya kelak.
 
Tiga Cara Kembalikan Kepercayaan Diri Setelah Melahirkan


Namun bagi sang ibu, akan sulit mendapatkan kepercayaan diri mereka setelah melahirkan. Tahu sendirikan kalo ibu yang sudah melahirkan bagaimana bentuk badan nya. Tapi itu bukanlah kendala yang harus terus dipikirkan mom, banyak cara yang bisa membuat kepercayaan diri anda kembali lagi. Bagaimana caranya? Yuk simak tiga cara kembalikan kepercayaan diri setelah melahirkan berikut ini :

1.Waktu Sendiri
Hal yang perlu anda lakukan adalah meluangkan waktu untuk sendiri mom, melakukan kegiatan  yang disukai pasca melahirkan dapat membuat anda lebih percaya diri dan dapat membangkitkan semangt anda kembali. Jadilah ibu yang elegan, tetap tenang meski merasa resah, karena dengan begitu perlahan kepercayaan diri anda akan muncul dengan sendirinya.

2. Perbaikan Tubuh
Bentuk tubuh yang sama sekali tak berbentuk menjadi salah satu faktor ketidak percayaan diri anda. tanang mom, anda bisa melakukan perbaikan diri dengan cara melakukan senam yang bisa membuat otot paha, pinggul dan perut anda menjadi kencang kembali dan memakai korsset untuk membuat lekuk tubuh kembali. Atau anda juga bisa melakukan kegiatan yoga, pilates dan berbagai gerak yang bisa mengencangkan tubuh anda sehingga pakaian yang sering anda pakai sebelum hamil bisa anda pakai kembali tanpa harus mengelukan bentuk tubuh anda. kepercayaan dirippun akan tubuh dan kembali lagi bersama anda.

3. Komunikasi Dengan Pasangan
Banyak sekali Ibu baru yang tak percaya diri saat melakukan hubungan seksual. Kemungkinan salah satu faktornya adalah terjadinya perubahan bentuk atau vagina menjadi kering sehingga membuat melakukan hubungan seksual menyakitkan. Oleh karena itu, pentingnya berkomunikasi dengan pasangan dan memberitahukan hal-hal yang membuat kalian para Moms tidak nyaman.

Nah itulah tiga hal yang dapat membuat rasa percaya diri mom bisa kembali. Jangan takut untuk berekspressi setelah melahirkan hanya karena  tidak percaya diri dengan kondisi tubuh ya mom. Banyak hal yang bisa anda lakukan termasuk tiga hal diatas bisa anda jadikan cara untuk menemukan kembali kepercayaan diri anda. yang terpenting jangan pernah menganggap bahwa pasca melahirkan adalah musuh terbesar untuk bentuk tubuh kalian. Sikapi dengan tenang dan mulailah bergerak untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh yang ideal. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Tiga Cara Kembalikan Kepercayaan Diri Setelah Melahirkan"

Post a Comment