Empat Sikap Ini Cacatkan Hubunganmu Dengan Dia

Didalam menjalin hubungan tentulah setiap orang pasti menginginkan yang terbaik untuk kedepannya. Mana ada pasangan yang berharap hubungannya cacat dan renggang. Namun dengan sikap hati-hati tersebut adakalanya kita tidak sadar dengan berbagai hal yang membuat hubungan menjadi retak. 
 
Empat Sikap Ini Cacatkan Hubunganmu Dengan Dia


Hal ini terjadi karena sikap dan ego yang tinggi antara masing-masing dari pasangan. Ada baiknya saling melihat kesalahan pada diri sendiri barulah melihat kesalahan pasangan. Karena kecacatan dalam hubungan bisa terjadi karena kesalahan dari diri masing-masing  yang ingin selalu benar dan tidak ingin disalahkan.

Nah selain hal diatas yang menyebabkan retaknya hubungan. Ada empat sikap lagi yang menambah kerenggangan hubungan kamu dan dia. Beriktu ulasannya :

1. Kamu Tak Pernah Memberi Apresiasi atau Coba Menghargainya
Ladies tahukah anda bahwa seorang pria tidak ingin jika pasangannya tidak menghargainya sebagai lelaki. Dengan caramu yang tidak pernah memberi apresiasi dan tidak menghargainyalah yang membuat kecacatan dalam hubungan anda. pria akan merasa nyaman ketika seorang wanita bisa menghargainya.

Jika sikap cuek yang kamu berikan dan cenderung merendahkannya, maka para pria akan merasa sakit hati dan berusaha menjauhi diri darimu. Ingatlah setiap hubungan itu harus saling mengisi satu sama lain bukan merendahkan.

2. Rasa Cemburumu Terlalu Berlebihan dan Nggak Masuk Akal
Cemburu memang sudah jadi hal biasa yang ditunjukkan pasangan dalam hubungan. Namun harus anda tahu rasa cemburu yang terlalu berlebihan dan gak masuk akal juga akan menjadi pemicu retaknya hubungan anda dan dia. Jika kecemburuan terus ditampakan maka akan hilang kepercayaan antara anda dan dia. Komitmen yang dibangun pun akan lenyap begitu saja karena kecemburuanmu membuatnya tak nyaman lagi bersamamu.

3. Banyak Protes dan Menuntut Ini Itu
Sikap wanita memang terkadang manja dan ingin selalu dimengerti oleh pasanganya. Namun terlalu banyak keinginan dan menuntut ini itu akan membuat pasangan merasa bahwa anda terlalu cerewet hanya mementingkan keinginan anda dan terlalu menuntutnya. Dan saran yang anda berikan selalu menyakitinya, seharusnya anda memilih kata-kata yang tepat untuk memberikan saran kepadanya. Inilah yang terkadang membuat para pria merasa tertekan dna menyerah sehingga enggan menjalin hubungan bersama anda.

4. Kamu Hanya Mementingkan Perasaanmu Sendiri
Kamu menuntut semua yang kamu inginkan bisa terpenuhi. Kamu ingin dia bisa jadi seseorang yang selalu membahagiakanmu. Tapi kamu tak pernah sekalipun peduli pada perasaannya. Setiap kali kamu ada masalah kamu selalu meminta bantuannya. Tapi ketika dia ada masalah kamu malah menutup diri dan pura-pura tak tahu. Sikap ini sama saja membuat anda menghancurkan hubungan anda dengan dia.

Nah itulah empat sikap yang seringkali membuat cacat hubungan antara anda dan pasangan. Jadi ketika anda dan pasangan sudah menjalin komitmen maka cobalah untuk saling mengerti dan memberikan kepercayaan terhadap pasangan. Hentikan sikap-sikap buruk yang ada didalam diri agar hubungan tetap langgeng dan awet sampai waktu yang diinginkan itu tiba. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Empat Sikap Ini Cacatkan Hubunganmu Dengan Dia"

Post a Comment