Kenali Sikap Calon Pasangan Dari Lima Hal Ini

loading...
Untuk mendapatkan calon pasangan, tentu setiap wanita harus wanti-wanti dan hati-hati dalam mencarinya. Sebab wanita selalu menginginkan kehidupan yang terbaik yang nantinya akan dia lalui bersama pasangannya. Wanita mana sih yang enggan mendapatkan pasangan yang baik dan bertanggung jawab akan dirinya.
 
Kenali Sikap Calon Pasangan Dari Lima Hal Ini


Nah untuk memulai suatu hubungan dengan seseorang ada baiknya kamu kenali dulu sifatnya ladies. Dengan begitu kamu akan tahu apakah dia baik untukmu atau malah akan menjadi seseorang yang menyebalkan setelah menjalin hubungan denganmu. Bagaimana cara mengetahuinya? Agar terhindar dari pasangan yang menjengkelkan ada baiknya ada simak lima hal dibawah ini :

1. Dia bersikap tidak ramah dengan orang tuanya
Ada beberapa sikap dari seorang yang enggan menjalin hubungan baik dengan keluarganya. Apalagi ketika dia berbicara kepada kedua orangtuanya mereka tidakakan pernah ramah. Nah sikap seperti inilah yang haru kamu ketahui ladies. Ada baiknya pertimbangkan permintaannya untuk menjadi kekasihmu.

2. Perkataan dan realitanya tidak sama
Dia memang pandai dalam berkata-kata, tapi dia enggan menjalakan dengan perbuatannya. Banyak hal yang dia janjikan namun tidak ada yang terwujud satupun atas ucapannya. Hati-hati ladies, dia akan menjadi seseorang yang menjngkelkan untukmu setelah menjalin hubungan. Jelas kamu ingin kan bukti bukan janji kan?

3. Setiap kali pergi, kamu yang selalu keluar uang
Yah, masak iya setiap kali jalan dan makan kamu yang harus membayar? Lantas apa perannya sebagai pacar? Jangan memaksakan diri untuk mencintai seseorang yang menjengkelkan. Cukupkan saja diperkenalan, jangan sampai kamu terjerumus dengan kata-kata cintanya kepadamu dan menjalin hubungan dengannya. Karena tidak ada perjuangan sedikitpun darinya untukmu.

4. Dia masih akrab dengan mantannya
Dia melakukan pendekatan terhadapmu tapi dia masih asik jalan berdua bersama mantannya. Pastikan jika kamu ingin menjadikan dia pasanganmu, dia sudah terlepas dari jerat masalalunya.

5. Dia selalu menyakiti kamu
Ntah sikapnya, perkataannya dia selalu menjadi seseornag tidak menyenangkan bagi kamu. Dia tidak sejalan denganmu dan selalu menyakitimu. Dia hanya akan membuat air matamu jatuh berkepanjangan. Bikin jengkel bukan?

Nah itulah cara mengenali sikap pasangan dari beberapa hal yang sering dia tunjukkan kepadamu. Jika lima hal diatas ada pada drinya maka dia tidak baik untukmu, dia akan menjadi pasangan yang menyebalkan untukmu. Lebih baik carilah pasangan yang bisa memberikan kenyaman dan bisa menghargai kamu sebagai wanita. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Kenali Sikap Calon Pasangan Dari Lima Hal Ini "

Post a Comment