Empat Cara Tuntaskan Komedo Dengan Bahan Alami

Kecantikan wajah merupakan salah satu kewajiban yang harus dimiliki oleh para wanita. Namun terkadang kecantikkan tersebut selalu terhalangi oleh kehadiran komedo yang membuat wajah menjadi tidak menarik dan selalu kusam. Hal inilah yang terkadang membuat para wanita sibuk mencari solusi untuk menghilangkan komedo tersebut.
 
Empat Cara Tuntaskan Komedo Dengan Bahan Alami


Biasanya mereka mencari jalan pintas seperti membeli produk-produk penghilang komedo dan tak jarang mereka yang melakukan perawatan disalon. Hal tersebut jelas harus membuat anda mengeluarkan uang yang banyak ladies. Lagipula dengan produk-produk tertentu bisa membahayakan kulit wajah anda yang mengandung bahan kimia.

Nah sebagai alternatifnya, ada cara jitu yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan komedo ladies. Cara ini menggunakan bahan alami dan bebas kimia lho ladies. tidak percaya? Yuk simak empat cara tuntaskan komedo dengan bahan alami berikut ini :

1. Pepaya
Seperti yang kita ketahui bahwa pepaya sangat bermanfaat untuk tubuh kita ladies. dengan rasanya yang manis, pepaya dapat dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Kandungan yang ada didalam pepaya juga bermanfaat untuk mengusir komedo kamu lho ladies. jadi kamu tidak perlu pakai cara instan untuk membuat komedo hilang.

Caranya sangat mudah, cukup siapkan pepaya dan madu, kemudia hancurkan sampai menjadi masker dan tambahkan sedikit madu. Lalu aplikasikan kewajah anda, diamkan 10 menit dan kemudian bilas menggunakan air bersih. Lakukan cara ini sampai komedo anda hilang dan bersih.

2. Putih telur
Bukan hanya pepaya, ternyata bahan alami lainnya seperti putih telur dapat dimanfaatkan untuk mengusir komedo lho ladies. caranya sangat mudah, pisahkan putih telur dari kuning telur, kemudia kocok dan aplikasikan ke wajah seperti masker. Diamkan 15 menit kemudian bilas menggunkan air besih. Selain menghilangkan komedo, putih telur juga bisa mengencangkan kulit wajah ladies. jadi atasi komedo dengan putih telur dan rasakan sendiri perubahannya pada kulit anda.

3. Air garam
Cara yang lebih hemat lagi adalah dengan cara menggunakan air garam ladies. cara ini juga ampuh untuk mengatasi komedo anda. cukup mudah menggunakan bumbu dapur ini untuk menghilangkan komedo anda. Ambil dua sendok garam dan tungkan kedalam air hangat, kemudia basuhkan kewajah and asecara teratur, dengan begitu komedo akan hilang dan berhenti menempel diwajah cantik anda ladies.

4. Lemon
Bahan alami yang terahir yaitu lemon. Ya, dengan kandungan vitamin C yanga da di lemon dapat juga mengatasi masalah wajah anda seperti komedo. Cukup peras lemn dan oleskan air lemon tersebut kewajah anda pada malam hari, kemudia bilas dipagi hari ketika and asudah bangun dari tidur. Rasakan sendiri perbedaan wajah and asetelah pemakaian.

Nah itulah empat cara tuntaskan komedo dengan bahan alami. Jadi tidak perlu menggunakan bahan-bahan yang membahayakan kulit ladies. Hanya dengan bahan alami dan tidak harus membuang uang anda bisa mendapatkan wajah cantik bebas komedo. So, apakah anda tertarik untuk mencobanya ladies? selamt mencoba, semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Empat Cara Tuntaskan Komedo Dengan Bahan Alami"

Post a Comment