Tiga Bahan Alami Ini Manjur Hapus Bekas Luka

Memiliki kulit indah, cerah tanpa ad abekas luka atau bintik hitam adalah sebuah keinginan yang tak bisa ditahankan oleh kebanyakan wanita. pasalnya kecantikan adalah hal mutlak yang perlu dimiliki oleh setiap wanita. sebab itulah ketika memiliki masalah kulit banyak dari wanita yang mencari cara untuk membuat kulitnya terlihat cerah merona.
 
Tiga Bahan Alami Ini Manjur Hapus Bekas Luka


Setiap wanita memang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, tetapi setidaknya setiap wnaita juga ingin memberikan yang terbaik untuk kulit meraka. Masalah kecil saja yang terjadi dikulit, pasti menimbulkan rasa tidak percaya diri dan sangat-sangat menganggu penampilan. Memang terkadang mudah untuk memusnahkan jerawat dan hal lainnya yang terjadi dikulit.

Tapi cara menghilangkan bekas luka atau bintik hitamnya itu yang sudah dibersihkan. Biasanya para wanita mencari alternatif dengan cara memanjakan diri kesalon. Namun harus kamu tahu girl, bahwa ke salon memerlukan biaya mahal dan terkadang hasilnya pun tidak kunjung kelihatan. Ada cara yang tepat dan manjur yang bisa anda  gunakan untuk menghilangkan noda hitam dan bekas luka dikulit anda.

Mau tahu caranya? Yaitu dengan cara menggunakan bahan-bahan alami. Cara inis angat mudah dan tidak perlu membuat and amengeluarkan kocek yang begitu banyak. Hanya saja diperlukan kekonsistenan untuk melakukannya. Nah dari pada penasaran, yuk simak tiga bahan alami yang menjur hapus bekas luka, berikut ulasannya :

1.Jus Lemon
2. Madu
3. Putih Telur

Nah ketika anda sudah menyiapkan ketiga bahan alami tersebut, maka bersiaplah untuk meracik ketiga bahan tersebut menjadi sebuah pasta yang siap untuk dioleskan kebagian kulit yang menghitam. Caranya sangat mudah, cukup masukkan 4 Sdt jus lemon, kemudian 4 Sdt madu, dan yang terahir masukkan satu putih telur kedalam mangkuk.

Aduk atau kocok semua bahan hingga bercampur menjadi satu. Tak perlu banyak menghabiskan waktu, anda bisa langsung mengoleskan pasta tersebut kebagian wajah yang memiliki bekas luka atau bagian yang menghitam. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas menggunakan air bersih.

Cara alami tidaklah instan seperti memakai produk kecantikan. Tapi cara alami akan membutuhkan proses dan kekonsistenan seseorang. Jika anda melakukannya secara rutin dalam semingg sekali maka hasilnya pun akan maksimal dan baik. Cara alami ini sangat aman dan nyaman anda gunakan tanpa harus memikirkan dampak buruknya. Sebab bahan alami tidak seperti halnya produk yang selalu menggunakan bahan kimia didalamnya.

Nah itulah tiga bahan alami yang manjur untuk hapus bekas luka ladies. Jika anda mempunyai masalah dengan kulit langsung saja gunakan bahan-bahan tersebut sebagai alternatifnya. Rasakan sendiri perbedaan dan perubahan pada kulit anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Tiga Bahan Alami Ini Manjur Hapus Bekas Luka"

Post a Comment