Ketahui Tanda Pria Sudah Bosan Terhadap Pasangannya

Menjalin hubungan tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Banyak hal yang akan kamu hadapi ketika menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria ataupun wanita. hal yang pertama yang bisa membuat seseorang bertengkar atau renggang adalah kebosanan. Ya , kebosanan adalah sebuah hal yang sangat sulit dihindarkan. 
 


Ntah hal tersebut lantaran tidak menyukai pasangan lagi atau ada pemicu lain yang bisa membuat rasa bosan semakin mendalam. Sebab ketika hati dan diri sudah merasa bosan akan sulit untuk membuatnya senang kembali.

Begitu juga hal nya dengan pasangan yang tiba-tiba menjauh dan seakan menghidar. Jangankan untuk mengajak kencan atau jalan, untuk bertemu saja terkadang dia merasa malas. Hal ini sudah dipicu oleh sikap kebosanan. Bagaimana mungkin pasangan bisa merasa bosan, padahal dia sangat mencintai satu sama lain?

Bisa saja, karena sesuatu hal yang terjadi selalu mempunyai sebab. Tidak mungkin kalau ada asap tidak ada api. Nah untuk kamu ladies, kenali sikap dan tanda dibawah ini yang seringkali membuat and amerasa tidak nyaman dan merasa dicampakan oleh lelaki anda. Yuk simak tanda kebosanan yang dilakukan pria terhadap anda. Berikut ulasannya :

1. Mempertanyakan Hubungan
Lelaki yang sudah merasa bosan menjalani hubungan pacaran bersama wanitanya akan lebih sering menanyakan hubungannya. Dia seakan peduli dengan hubungan namun dia juga akan selalu mengeluarkan kata-kata yang menyinggung pada kebosanannya. Bisanya dia selalu menyebutkan bahwa diri nya tidak pantas bersama anda, dan dia bukanlah orang yang terbaik untuk anda.

Ketahui ladies, pembicaraan yang seperti itu adalah shal yang menyimbolkan bahwa dia sudah bosan dengan anda. So, kenali tanda ini dan waspadailah hati anda. Sebelum anda merasakan sakitnya, ada baiknya anda duluan yang memutuskan hubungan itu.

2. Melanggar Janji
Ketika pertama pacaran, waktu dan janji yang dia berikan selalu tepat dan tidak ada pengingkaran sedikitpun. Tapi ketika seorang pria dihadapkan dengan rasa kebosanan, dia akan membatalkan janji dnegan sengaja dan alasannya pun sangat tidak jelas. Kenalilah hal ini ladies, jangan mau selalu di permaikan oleh lelaki.

Jika anda sudah mencium aroma yang tidak baik tentang hubungan anda dan dia. Lebih baik sudahi saja. Atau mungkin jika anda sayang dan tidak ingin melepaskannya, maka tanggunglah semua pedih yang selalu dia berikan kepada anda.

3. Membuatmu Merasa Bersalah
Ketika pria sudah merasa bosan, dia akan mencari seribu cara untuk membuat anda berhenti menjalin hubungan dengannya. Dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-teman dan tanpa ingin memikirkan perasaan anda. Ketika anda sudah mulai protes dengan tingkah lakunya, maka dia akan mengembalikan perkataan kepada anda, “ kamu tidak pernah memberikan kebebasan kepadaku “.

Hal inilah yang sering membuat anda merasa bersalah dan membodohi diri and asendiri ladies. Padahal dia selalu happy dan terang-terangan pergi bersama temannya tanpa mengajak kamu pergi bersama teman-temannya. Ketahui ladies ini adalah sikap pria yang sudah memilikitingkat kebosanan yang tinggi terhadap anda. Pertimbangkan kembali hubungan and adan dia.

4. Memuji Wanita Lain
Mengagumi wanita lai karena prestasi dan kehebatannya, tidak mengapa. Dan biasanya ini menjadi senjata pria untuk membuat anda cemburu. Dengan begitu pria mengetahui bahwa anda memang benar-benar mencintai nya. tapi jika si pria terus menytakan kekagumannya terhadap wanita lain didepan anda, apakah itu adalah simbol untuk membuat anda cemburu dan meyakinkan dia bahwa anda memang benar mencintainya?

Tidak ladies, jika seorang pria sudah menyatakan kekaguman dan memuji wanita lain secara berlebihan ingatlah bahwa dia sudah memiliki rasa kebosanan dalam menjalin hubungan bersama anda. Dia akan terus membuat anda merasa kesal dan marah sehingga membuat anda mengatakan kata putus dan dan mengakhiri hubungan and adan dia.

Wow, ternyata begitu tandapria yang sudah bosan menjalin hubungan dengan pasangannya. Sebenarnya hal ini jangan dilakukan pria terhadap wanita. seharusnya, jadian secara baik dan ketika rasa bosan tiba putuslah secara baik-baik juga. Namun dijaman sekarang terlalu banyak cara seseorna untuk menyakiti pasangannya hanay lantaran kata “ BOSAN “. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Ketahui Tanda Pria Sudah Bosan Terhadap Pasangannya "

Post a Comment