Ketahui Sepuluh Hal Yang Diinginkan Suami Dari Istri

Wanita adalah seseorang yang sangat mulia. Pasalnya, wanita akan menjadi seorang istri dan ibu yang baik untuk ank-anaknya. Semua pekerjaan rumah sampai mengurus keperluan suami dan anak semua nya yang menyiapkan adalah istri. Memang hal tersebut sudah menjadi kewajiban seorang istri mengurus suami dan anak-anak nya.
 
Ketahui Sepuluh Hal Yang Diinginkan Suami Dari Istri


Memang semua wanita tidak memiliki sifat yang sama, mereka selalu mempunyai karakter yang berbeda. Tapi percayalah menjadi istri yang terbaik dan baik adalah sebuah hal yang nantinya akan memberikan nilai plus pada diri anda. Suami akan merasa senang dan merasa bahwa dia mempunyai istri yang pandai memberikan kebahagiaan didalam hidupnya.

Tapi untuk menjadi istri yang baik itu apakah hanya pandai mengurus rumah dan anak saja? Nah inilah hal-hal yang harus kamu ketahui ladies. Ada hal yang diinginkan suami da istri nya, apa itu? Yuk simak sepuluh hal yang diinginkan suami dari istrinya. Berikut ulasannya :

1. Seseorang yang bisa ia percaya
Didalam membangun biduk rumah tangga jelas harus memiliki rasa kepercayaan masing-masing. Kesetiaan adalah hal yang pertama yang harus dimiliki oleh setiap pasangan. Tapi bukan hanya hal itu saja girl, para suami juga menginginkan anda bisa menjaga rahasia suami mulai dari kekurangan, kebodohan dan tingkah laku anehnya. Jika seorang istri mampu menjaga semua itu, maka bisa dibilang dia mengerti apa yang diinginkan seorang suami dari istrinya.

2. Seseorang yang bisa mendukungnya penuh
Ketahui girl, bahwa seorang suami hanya menginginkan dukungan penuh dari anda untuknya. Dia selalu ingin anda mendukung semua pekrjaan nya, meskipun dia dalam keadaan terpuruk dan terjatuh dalam kondisi yang tidak stabil tapi anda selalu menemani dan mendukung penuh semua usahanya.

3. Seseorang yang punya keinginan kuat untuk mencapai tujuan
Pria memang bertanggung jawab untuk menafkahkan istrinya, tapi setidaknya seorang suami ingin istrinya juga mempunyai keinginan kuat untuk mencapai tujuan yangs ama dengannya. Suami ingin istrinya tidak hanya bermanja-manja dan hanya mengandalkan dia saja. Istri yang baik dia akan mencari cara untuk berusaha sehingga dapat mencapai suatu tujuan yang sama.

4. Seseorang yang mau menghabiskan waktu bersama setiap hari dengannya
tapi juga tak ragu ketika harus ditinggal tugas ke luar kota selama sebulan lebih. Ya, sebab pria akan lebih senang jika seorang istri tidak menuntut banyak darinya. Ketika suami dekat dengan istri maka dia akan selalu menghabiskan waktu bersama anda, yapi anda juga harus mengerti jika dia mempunyai tugas kerja diluar kota meski dalam jangka waktu yang lama.

5. Seseorang yang bisa memberikan kepuasan bercinta setiap waktu
Meski bukan segala-galanya, namun keintiman jadi poin penting menjaga keharmonisan rumah tangga. Harus dijaga ya gir, agar hubungan tetap hangat dan selalu merasakan kebahagiaan lahir maupun batin.

6. Seseorang yang bisa menerima kekurangannya namun juga mau membantunya menghadapi kekurangan tersebut dan menjadi lebih baik.
Ya pria akan senang jika wanitanya selalu mendukung penuh didalam setiap usaha yang dia lakukan. Mengertilah wanita, inilah hal yang diinginkan pria dari anda.

7. Seseorang yang bisa memberikan solusi
Seseorang yang bisa diajak sharing, minta pendapat, diskusi dan seberapa pun alotnya perdebatan dan argumen yang keluar, semua itu tak akan jadi masalah serius yang menghancurkan rumah tangga. Nah inilah yang sebenarnya diinginkan suami dari para istrinya, dia hanya meminta istri selalu menjadi seseorang penenang ketika dia menghadapi masalah.

8. Seseorang yang selalu membuatnya terkejut dalam banyak hal positif
Suami juga menginginkan kejutan-kejutan yang tak terduga dari seorang istri. Sebab itulah istri juga harus peka terhadap keinginan suami. Berilah hal-hal yang membuatnya terkesan dan membuat dia selalu bahagia saat disamping anda girl.

9. Seseorang yang jujur dengan apa yang ia rasakan
Kamu pun harus bisa jujur mengenali apa yang kamu rasakan. Jangan sampai hanya menuruti keinginan suami ternyata justru membuatmu tak bahagia. Suamimu pun ingin kamu bahagia. Jadi ingat ya girl, bahwa suami hanya menginginkan kebahagiaan itu sama-sama dirasakan. Bukan hanya menyenangkan hatinya tapi seorang suami juga ingin istri bahagia dengan apa yang dilakukannya.

10. Seseorang yang mau tahu segala hal tentangnya dan tumbuh tua bersama dengannya.
Kebahagiaan seornag suami yangterahir adalah seorang istri yang mau tahu segala tentang nya dan selalu ingin hidup dan menjalin rumah tangga hingga ia tumbuh tua bersama. Inilah hal yang selalu diinginkan seorang suami dari istrinya.

Nah itulah sepuluh keinginan yang diharapkan pria dari istrinya. Bukan hanya wanita yang ingin bahagia, tetapi ternyata lelaki lebih mementingkan kebahagiaan dan keselamatan rumah tangganya sampai masa tua menjemputnya. Apakah anda senang ladies jika suami anda memiliki keinginan seperti hal diatas? Dengan kepercayaan dan saling mengerti akan membuat hubungan menjadi lebih berarti. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ketahui Sepuluh Hal Yang Diinginkan Suami Dari Istri"

Post a Comment