Tips Membuat Ramuan Alami Untuk Cerahkan Paha

Seperti yang kita ketahui, paha adalah bagian tubuh yang tersembunyi dan sangat jarang mendaptkan perawatan. Apalagi bagian paha sering tertutup dan jarang kelihatan, pasti kulit paha menjadi menghitam dan sangat tidak enak jika dilihat. Masalah ini akan menjadi sebuah hal yang akan membuat para wanita stres.
 
Tips Membuat Ramuan Alami Untuk Cerahkan Paha


Pasalnya kulit cerah dan mulus adalah keinginan setiap wnaita, tapi kulit bagian dalam tak kunjung berubah warna kulitnya. Ya, kebanyak dari wanita akan membeli krim pemutih ini itu untuk mengatasi warna gelap dibagian paha dalam tersebut. Aduh daripada beli mahal-mahal dan hasilnya pun belum tentu ada, malah kulit akan terkenan iritasi oleh karena memakai krim pemutih yang tidak cocok.

Mending pakai cara alami deh girl, cara nya sanga mudah dan and atidka perlu mengeluarkan uang banyak. Selain itu, cara ini bisa dilakukan dimana saja tanpa harus membuat anda bingung. Mau tahu tips nya? yuk simak tips membuat ramuan alami untuk cerahkan paha. Berikut ulasannya :

Bahan :

1.Minyak zaitun,
2. Minyak bunga matahari, atau
3. Minyak wijen

ini tips cara membuat ramuan alami yang bisa cerahkan paha anda secara menyeluruh :
Sebelum mandi anda cukup campurkan ketiga bahan tersebut. Setelah tercampur menjadi satu, barulah anda gosokkan kebagian paha dalam yang ingin anda cerahkan tersebut. Pijat manja dibagian paha dan rasakan sensasi pijatan melingkar pada paha. Lakukan secara lembut dan jangan kasar ya ladies.

Jika ada body scrub yang sudah menjadi produk kesayangan anda, maka tidak ada salahnya jika anda memakai body scrub, guna untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Nah setelah semua sel kulit mati terangkat, barulah anda mandi. Setelah mandi jagan lupa oleskan kembali minyak wijen kepaha anda agar paha tetap lembab. Diamkan sebenta, kemudian keringkan paha menggunakan kapas.

Itulah tips membuat ramuan alami untuk cerahkan paha. Lakukan rutin ya ladies, tapi ingat ketika anda ingin menggunakan body scrub tambahan untuk mengangkat sel kulit mati. Cobalah untuk memilih body scrub yang terpercaya. Karena paha adalah bagian tubuh yang sangat sensitif dan membutuh cara yang lembut untuk merawatnya. Pakailah handuk yang lembut dan bukan yang bisa melukai atau membuat iritasi paha anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Tips Membuat Ramuan Alami Untuk Cerahkan Paha "

Post a Comment