Tips Putihkan Kulit Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Wanita selalu identik dengan kata cantik, kalau tidak cantik namanya bukan wanita. sebab itulah setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan menarik, apalagi masalah kecerahan kulit. Memiliki kulit cerah adalah salah satu hal yang selalu didambakan oleh para wanita. Namun seperti yang kita ketahui tidak semua wanita yang mempunyai warna kulit yang cerah.
 
Tips Putihkan Kulit Secara Alami Dalam Waktu Singkat


Biasanya kalau sudah seperti ini banyak dari wanita akan mencari solusi untuk membuat kulitnya menjadi putih. Mulai dari memakai krim pemutih dan produk-produk yang membahayakan kulitnya. Produk pemutih memang sanagt ampuh, tapi hal ini hanya bisa digunakan dalam jangka pendek setelah itu kulit bisa menjadi rusak dan terkadang sering terjadi iritasi.

Tidak perlu khawatir girl untuk mencari bahan pemutih kulit anda, cukup gunakan bahan alami yang pasti aman dan ampuh untuk membuat kulit and amenajdi putih. Apa saja tips pemutiyh kulit yang ampuh? Yuk simak tips putihkan kulit secara alami dalam waktu singkat :

1. Kunyit
Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit adalah kunyit. Ya, kunyit adalah bahan dapur yang sangat ampuh digunakan untuk kecantikan. Tidak perlu bersusah payah, cara membuat ramuannya pun sangat mudah. Cukup campurkan kunyit dengan tepung besan atau gram flour, kemudian tambahkan sedikit air dan aduk bahan menjadi satu. Setelah itu aplikasikan kewajah. Rasakan sensasinya pada kulit anda.

2. Madu
Khasiat madu untuk kecantikan sudah tidak diragukan lagi keampuhannya. Untuk memutihkan kulit anda bisa menggunakan madu untuk alternatifnya. Cukup oleskan madu selama tiga hari berturut-turut dan rasakan perbedaannya dikulit anda. Kulit akan terasa lembab dan halus. Bahkan madu juga ampuh untuk mematikan jerawat dan menghilangkan noda hitam diwajah. So, pakailah madu untuk solusi kulit cantik anda.

3. Lemon
Selain kunyit dan madu, ada lemon yang bisa anda gunakan untuk mencerahkan kulit anda. Oleskan saja sari lemon kekulit wajah anda, diamkan sebentar. Kemudian bilas menggunakan air bersih. Kulit anda akan cerah dalam waktu singkat dan anda bisa menemukan kulit indah dan cerah.

4. Minyak Zaitun dan Gula
Campuran minyak zaitun dan gula sangat ampuh juga untuk mencerahkan kulit anda. Kulit akan terasa segar dan indah kembali. Lakukan pemakaian scrub ini selama tiga hari berturut-turut, lihat perubahan kulit anda setelah pemakaian rutin.

5. Oatmeal
Bahan alami lainnya yang bisa anda gunakan adalah oatmel. Dengan membuat masker dari bahan oatmel, kulit anda akan cerah dengan waktu yang sanagt singkat. Gunakan masker oatmel diwajah kemudian diamkan sesaat, setelah meresap kekulit pijat manja. Kemudian bilas dengan air bersih. Lihat perubahan kulit anda.

Itulah tips putihkan kulit secara alami dalam waktu singkat. Tidak perlu mencari yang mahal, cukup dengan menggunakan bahan alami akan anda dapatkan kulit cerah ann alami. Pemakaian bahan ini bisa digunakan dalam jangka panjang karena tidak akan ada efek untuk merusak kulit. Pembelian produk kecantik, sudah mahal, dan pada akhirnya membuat kulit menjadi rusak dan iritasi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Tips Putihkan Kulit Secara Alami Dalam Waktu Singkat"

Post a Comment