10 Hal Yang Menyenangkan Bagi Wanita Usia 20-an

Kehidupan adalah sebuah proses, ya mulai adanya kita dari rahim dan kemudian dilahirkan sampai kita tumbuh dewasa. Ketika dimasa kecil mungkin kita akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa dari cukup. Mungkin kebahagiaan itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata karena kebahagian itu datang dari orangtua yang selalu menyanyangi dan mejaga kita sewaktu kecil. Banyak hal menyenangkan lainnya yang  kita lalui dimasa kecil seperti, bermain,belajar serta bermanja-manja dengan mereka yang menyayangi kita.

hal menyenangkan wanita muda

Namun dengan seiring bertambahnya usia mungkin kebahagiaan itu tidak semenarik sewaktu kecil karena ketika usia seseorang bertambah maka bertambah pula beban pikiran mereka. terlebih lagi orang yang sudah menginjak usia 20 tahun, maka beban pikiran akan bertambah banyak dan sulit untuk mendapatkan kebahagiaan.  Kenapa harus bingung? Anda bisa kok merasakan kebahagiaan disaat usia telah menginjak angka 20 asalkan anda bisa menyikapi dengan baik danbijak.

Ingin bahagia diusia yang tersebut? yuk simak 10 hal ini agar anda tetap bahagia dan ceria. Berikut ulasannya :

1. Berhenti memusingkan berapa ukuran pakaian yang Anda pakai
Berhenti lah memikirkan hal sepele yang satu ini karena ukuran pakaian tidak dapat menjanjikan kebahagiaan. Jadi jika anda telah berada diusia kepala 2 maka cobalah untuk berpikir positif dan tidak terlalu memusingkan ukuran baju seperti apa yang pantas anda pakai. So, woles saja ladies selagi pakaian itu pantas ditubuh anda kenapa harus pusing ?

2. Berhenti membandingkan tubuh Anda dengan tubuh wanita lain
Cobalah menjadi diri sendiri bukan menjadi orang lain. Memang setiap manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan tapi yakinlah setiap kekurangan itu tidak selalu berujung pada kesedihan pasti ada sesuatu dalam diri anda yang bisa menutupi kekurangan itu. Jadi jangan pernah membanding-bandingkan tubuh anda dengan tubuh wanita lain karena hanya akan membuat anda semakin sedih sehingga kehidupan anda tidak akan memberikan kebahagiaan pada anda.

3. Beri diri Anda pujian tiap kali bercermin
Yakinlah bahwa diri anda yang terbaik dan berilah pujian dan senyuman  pada diri anda setiap kali anda bercermin. Hal ini dilakukan untuk memotivasi diri anda sendiri dan meyakinkan bahwa sebenarnya anda bisa menjadi lebih baik.

4. Berhenti berkencan dengan pria yang membuat Anda merasa diri Anda buruk
Berhenti berkencan dengan mereka yang hanya membuat anda merasa diri anda menjadi buruk. Bersikap cerdaslah dalam memilih pasangan karena pasangan yan baik adalah pria yang mampu membuat perubahan pada diri anda sehingga anda merasa diri anda cantik, pintar dan menarik.

5. Menabung untuk berlibur
Jika anda menginginkan kebahagiaan diusia 20 tahun cobalah untuk berusaha menabung dan kemudian pergilah berlibur sesuka hati anda. Bukankah indonesia kaya akan tempat-tempat yang indah? Namun harus di sesuaikan dengan budget anda ya.

6. Berhenti membeli barang dengan kualitas buruk hanya karena murah
Berhentilah memilih barang dengan kualitas buruk dengan iming-iming harga murah. Mendingan anda kumpulkan uang lalu belilah sesuatu yang cantik dan anda akan terlihat lebih menarik daripada sebelumnya.

7. Jaga kesehatan
Kebahagiaan itu akan datang apabila anda menjaga kesehatan anda ladies. Jaga kesehatan badan,kulit dan otak anda maka segala kenyamanan dan keceriaan akan anda temui dihidup anda. berbeda dengan halnya jika anda tidak mempedulikan kesehatan maka segala penyakit akan menghampiri anda sehingga anda tidak bisa merasa bahgia diusia tersebut.

8. Percayalah dengan apa yang "dikatakan" tubuh Anda
Misalnya, makan jika lapar, jangan makan jika masih kenyang, istirahat jika lelah atau merasa tidak sehat, dan konsultasi dengan dokter jika ada yang tidak wajar pada diri Anda. Jika hidup Anda berjalan seimbang, meskipun tanpa diet ketat, Anda akan tetap sehat. So, tertarikkah anda dengan pola hidup yang seperti ini ? hidup anda akan baik-baik saja apabila anda mempedulikannya.

9. Olahraga yuk
Lakukanlah olahraga kesukaan nada setiap hari nya, misalny anda sangat menyukai olahraga yoga maka lakukanlah olahraga itu guna untuk membuat hati anda bahagia dan selain itu anda akan mendapatkan manfaat sehatnya.

10. Berani bilang "I love you"
Kata “i love you” bukan ditujukan kepada seseorang untuk menyatakan cinta, tetapi cobalah untuk memberanikan diri untuk mengatakan sayang kepada kedua orang tu,saudara ataupun sahabat anda. dengan hal tersebut anda akan dikenal sebagai seseorang yang penyayang.

Nah untuk membuat diri sendiri bahgia itu mudah bukan? asalkan kita bisa menyikapinya dengan positif dan percaya diri. Memang bertmbah usia bertambah banyak pula beban, namun semua itu bisa diatasi jika kita mau merubah pola hidup kita. So, dengan 10 hal diatas anda akan merasakan kebahagiaan pada diri dan hidup anda. selamat mencoba



Halaman Berikutnya

0 Response to "10 Hal Yang Menyenangkan Bagi Wanita Usia 20-an"

Post a Comment